Tiga Wanita Seksi Pembunuh Mutilasi Asal Thailand “Murder Babes”

0
351

Cantik cantik seksi tapi sadis! Siapa yang menyangka bahwa ketiga wanita ini adalah pembunuh berdarah dingin yang tanpa ampun memotong-motong korban. Preeyanuch Nonwangchai 24 tahun, Apiwan Satayabundit, 28 tahun, dan Kawita Ratchada yang berumur 26 tahun.

Foto Tiga Wanita Seksi dari Pelaku Mutilasi  Thailand Sebagai Pembunuh Babes

 Tiga Wanita Seksi Pembunuh Mutilasi Asli Thailand

Ketiganya dijuluki sebagai Pembunuhan Babes oleh publik Thailand setelah melakukan pembunuhan untuk rekannya Warissara Klinjui 23 sesama Lady Escort alias pemandu lagu di Karaoke Bar. Dan fakta yang mengejutkan antara pelaku dan korban, mereka juga dikenal sebagai wanita suka disebut alias PSK.

baca juga:  Hina Presiden di Facebook, Pelajar SMK Divonis 1,5 Tahun Penjara

 pembunuh yang cantik

Mulai dari pertengkaran antara korban dengan aktor Nonwangchai dan Ratchada karena sekelompok langganan burung. Korban matek akibat dicekik, maka kedua pelaku meminta bantuan Apiwan dan temannya seorang laki-laki untuk memutilasi tubuh korban dengan gergaji, lalu membuang sebagian tubuhnya ke tempat sampah untuk dibuang. jejak.

 Seksi Seksi Penculikan Wanita

Setelah pembunuhan tiga mutilasi melarikan diri ke Laos, dan mencari pekerjaan sebagai tukang pijat ena ena di sana. Cerita pendek dari TKP dari ketiga pembunuh yang dieksekusi dengan indah ini berhasil membuat Kepolisian ditangkap dan mereka ditangkap.

baca juga:  AllahuAkbar Semoga Allah Melindungi Saudara Di Suriah, AS, Inggris dan Prancis Serang Suriah dengan Rudal Tomahawk

 Pembunuhan Babes

Tapi cerita selanjutnya membuat publik Thailand terguncang, karena mengedarkan foto mereka dengan polisi. Tiga wanita pembunuh seksi yang dimutilasi itu tampaknya bebas merokok, memakai make-up, masek dan berjalan di sekitar kantor polisi. Bahkan terlihat juga foto mesra mereka dengan 2 petugas polisi.

 Preeyanuch Nonwangchai

Endingnya orang sangat kecewa karena perlakuan khusus yang diberikan oleh Polisi untuk pembunuh sadis seperti mereka. Dan karena berita ini telah menjadi viral, beberapa Polisi yang telah sangat terlibat dengan mereka dihukum dan didisiplinkan.

baca juga:  Berkah Sholat Tahajud, Polisi Berhasil Menangkap Pembunuh Sadis yang Selalu Pakai Jimat Ini

 Kawita Ratchada

Foto-foto yang Membuat Kesal Publik Thailand untuk Perlakuan Khusus Polisi untuk tiga pembunuh sadis

 penjahat cantik cantik ini

 Tiga Pembunuhan Wanita Seksi Pahit Asal Thailand