“Bendera Teroris Kok Berkibar di Indonesia, Tapi Bendera Tauhid Diringkus!”

0
220

 

Sementara warganet lain berkata, “Dinas Kebudayaan ke-12 GOR Waringin Kotaraja Jayapura.
Coba ini jika umat Islam menaikkan bendera Tauhid dan memuji Khilafah. Video konvoi kendaraan yang disertai dengan serangan bendera Israel di sebuah acara di Jayapura, Papua, diketahui beredar di media sosial, dan polisi menyebutnya sebagai tradisi dan tidak ada hubungannya dengan politik.

baca juga:  Din Syamsudin Dorong Gerakan Bersama Islam moderat di Dunia sekaligus

Inspektur Jenderal Polisi Papua, Boy Rafli Amar mengatakan konvoi itu dijalankan oleh komunitas Sion Kids, yang menurut Boy mengadakan festival budaya yang telah menjadi tradisi.

“Bendera Israel menimbulkan peringatan Jayapura dari komunitas Sion Kids, masyarakat ini. Ini seperti tradisi dan budaya,” kata Boy seperti dikutip CNN.

Setahun yang lalu, petugas Satuan Polisi Polda Jakarta Selatan menangkap seorang pria yang diduga melambaikan bendera merah putih dengan kalimat tauhid dan logo pedang. saat aksi Front Pembela Islam (Front Pembela Islam, FPI), di depan Mabes Polri, Senin (16/1/2017).

baca juga:  Kisah Wanita yang Berhasil Lolos dari Jeratan Aliran Sesat, ‘Saya Hampir Jadi Teroris’

“Ya, kami menyelamatkan NF Initial sejak meminta PR,” kata Resimen Polisi Metro Jakarta Selatan AKBP Budi Hermanto, Jumat (20/1/2017).

Pengkhotbah Ustaz Haikal Hassan mengatakan: “Menurut Kapolda, ini adalah tradisi.
Saran: harus dijelaskan, pengetahuan, bahwa itu adalah bendera dan simbol kerajaan Bukan simbol dari anak-anak Israel (Ya  di sini hanya ada 1 bendera: Merah dan Putih! “

baca juga:  Negara-negara Ini Puasanya Cuma 10 Jam Ada juga yang kurang dari Itu, Negara mana saja?