Inilah 5 Smartphone Termahal Didunia, Ada yang Setara Dengan 120 Unit Mobil Lamborghini!

0
89

Saat ini adalah era smartphone. Ada yang murah, tetapi ada juga yang sangat mahal. Bahkan, inilah garis cerdas dengan harga super mahal.

5.Vertu Signature Cobra (Rp4 miliar)

Hampir semua koleksi Vertu dianggap sebagai smartphone termahal di seluruh dunia, terutama karena perangkat termurah di antara rentang perangkat ini sekitar Rp 900 juta. Tapi selalu ada yang lebih mahal dari itu, yaitu senilai Rp 4 miliar.com

Cukup mengejutkan, tetapi memang benar, smartphone ini adalah Vertu Signature Cobra. Tidak memiliki spesifikasi khusus, ia hanya memiliki memori 4GB, sekitar dua inci di layar, dan hanya tersedia dalam dua warna, emas dan putih. Namun, ia memiliki lima desain yang berbeda, tetapi, seperti biasa, ponsel ini cukup mahal karena pada kenyataannya, itu ditutupi oleh kulit asli Cobra di sisinya dan bingkai terbuat dari emas asli.

baca juga:  Ditemukan Lubang Dilantai Sebuah Masjid, Isi Didalamnya Bikin Merinding!

4.Gresso Luxor Las Vegas Jackpot (Rp 13 miliar)

3.Goldvish Le Million (Rp 16 milyar)Biaya pekerjaan ini sekitar satu juta dolar dan mengklaim bahwa ini adalah perangkat pertama dari semua ponsel pintar di luar sana, karena mencapai harga seperti itu. Namun, Gresso Luxor Las Vegas Jackpot memiliki banyak kesamaan dengan smartphone biasa lainnya, ia memiliki fitur dan spesifikasi yang sama, tetapi alasan sebenarnya untuk harga yang sangat mahal adalah desain yang luar biasa, karena terbuat dari berlian berlian asli. Sang pencipta juga memutuskan untuk menambah hutan kuno Afrika.

Melihat bahwa smartphone dapat menghabiskan lebih dari satu juta dolar pasti akan meminta Anda untuk meminta spesifikasi rinci, Anda tidak akan dapat menemukan sesuatu yang terlalu istimewa untuk harga seperti memorinya. hanya 2 GB, kamera adalah 2 MP utama, dan seluruh perangkat sekitar 3,5 inci, selain itu hanya dapat ditemukan dalam dua warna, emas dan putih. Jadi mengapa harganya terlalu tinggi?

baca juga:  Sedih Banget.. Rawat Kelima Anaknya Hingga Sukses, Tapi Kini Tak Ada Satupun Anaknya yang Peduli Pada Kakek Ini!

Karena perangkat ini memiliki tampilan yang luar biasa, karena terbuat dari emas putih murni dan berlian asli. Jawabannya mungkin sedikit mengejutkan, tetapi mari kita bayangkan, semua smartphone mahal mahal karena desain mereka yang luar biasa dan bukan spesifikasi mereka.

2.Diamond Crypto Smartphone (Rp 16 miliar)

1.Falcon Supernova Pink Diamond iPhone 6 (Rp 600 miliar)Crypto Smart Phone Diamon, dirancang oleh pembuat aksesori hebat, Peter Aloisson.
Aloisson dikenal karena penemuannya yang luar biasa ketika dia berencana. Dengan Diamond Crypto Smartphone, Aloisson telah menutupinya dengan hampir 50 berlian asli, yang 10 diantaranya berwarna biru langka, di samping itu, ada bagian-bagian pada bingkai luar yang ditutupi dengan mawar emas, membuat ponsel tersedia seharga $ 1,3 juta 16 miliar) .

baca juga:  Mengenaskan, Inilah Deretan Mantan Timnas yang Harus Terdampar di Klub Kasta Kedua

Sekali lagi, setiap produk Apple pasti akan mahal, tetapi Falcon Supernova Pink Diamond iPhone 6 benar-benar menyelesaikan semua kemungkinan ekspektasi dengan nilai hampir USD 600 miliar!

Jika dibandingkan dengan kereta lamborghini, 1 Pink Falcon Supernova setara dengan 120 kereta lamborghini, dengan mempertimbangkan 1 mobil lamborghini senilai Rp5 miliar.Tidak diragukan lagi, ini adalah smartphone yang paling mahal di luar sana karena dua alasan sederhana, yang pertama adalah fakta bahwa ia ditutupi oleh satu berlian besar dan yang kedua adalah sederhana, karena ini adalah perangkat Apple. Tidak peduli betapa mahalnya itu bagi banyak orang, tidak ada yang dapat menyangkal bahwa smartphone ini adalah nomor telepon termahal di dunia.

Sumber: topteny.com