Jelang Bulan Ramadhan, 5 Artis Cantik Ini Tiba-tiba Tampil Mengenakan Hijab

0
88

Bulan Ramadhan diyakini penuh dengan berkah juga akan memberikan keajaiban bagi setiap individu setiap hari. Begitu pula untuk 5 selebritas di bawah ini. Bulan Ramadan adalah saat ketika mereka tiba-tiba mengubah penampilan mereka.

Dilansir dari media sosial masing-masing, 5 selebriti terlihat cantik saat mengenakan jilbab. Rupanya, mereka juga memiliki kisah mereka sendiri mengapa memutuskan untuk pergi ke Ramadan mendatang. Lihat ulasan berikut untuk informasi lebih lanjut.

Asha Shara, ingat yang mati
Di bulan Ramadan 2018, terima kasih datang ke Asha Shara. Mungkin, beberapa teman Boombastic (Saboom) tidak ingat nomor ini. Dulu, namanya begitu terkenal berkat film horor Tunnel Casablanca tahun 2007. Lama tak muncul di film layar lebar, Asha masih aktif bermain FTV dan sinetron.

Asha Shara Berhijab [sumber gambar]

Awalnya, ia sempat ragu untuk berhijab karena tak jarang dirinya mendapat peran antagonis. Namun, setelah mendengarkan ceramah tentang azab kubur, juga pesan dari sahabatnya tentang jalan yang ditempuh mendiang sang papa, ia mantap berhijab. “Temanku bilang, ada dalil yang mengatakan bahwa jalan almarhum papaku enggak akan dilancarkan jika ada anak perempuannya yang belum berhijab,” ungkapnya dilansir dari grid.id.

baca juga:  Sosok Anisa ex Cherrybelle Setelah Berhijab, Inilah Kisah Hijrahnya

Chacha Frederica, langsung berhijab setelah direstui suami

Keinginan Chacha Frederica untuk berhijab sebenarnya sudah lama ia simpan. Sama seperti Asha, karena pekerjaan, ia masih sempat ragu dan menunda keinginannya selama bertahun-tahun. Namun, pada tahun 2018 ini ia menyampaikan niatnya kepada sang suami.

Chacha Frederica Berhijab [sumber gambar]

Setelah suaminya menyetujui keinginannya, dia tidak perlu menunggu lama, Chacha segera mengubah penampilannya. Beberapa orang berbicara tentang diri mereka dan geng-geng Girl Squad mereka bersama Nia Ramadhani, karena mereka sering mengumpulkan dan menangkap momen-momen di foto. Chacha menyatakan bahwa sahabatnya tidak menyangkal penampilan barunya.

Natasha Rizky, sebelum niat Ramadhan 2015 menjadi kenyataan
Meski tidak tahun ini, Natasha Rizky juga disembunyikan ketika Ramadan akan tiba. Pada waktu itu, di tahun 2015, istri Desta mempercepat hasratnya untuk bermigrasi. “Awalnya karena film, pada saat itu mengharuskan saya untuk menikah, betapa nyamannya itu, jadi itu juga,” katanya, dikutip dari liputan6.com

baca juga:  Gadis Wonogiri Tamatan SMP Dinikahi Bule Kaya Selandia Baru, Sempat Dicibir Gara-gara Paras dan Usia
Natasha Rizky Berhijab [sumber gambar]

Sampai saat ini, Natasha Rizky masih terlihat cantik dgn stylish berhijab. Tidak jarang para remaja Islam membuatnya menjadi contoh untuk pakaian sehari-hari. Tentunya, juga, banyak pekerjaan muncul tak lama setelah dia mengenakan jilbab.

Syahrini, ibu dari wanita jilbab adalah ala ala
Berbeda dengan ketiga temannya, pada tahun 2018, Syahrini juga melihat mengenakan cadar. Dikutip dari akun instagram-nya, beberapa foto terakhir muncul mengenakan jilbab dengan motif floral dan cerah. Ternyata, hal itu dilakukan untuk mempromosikan produk yang sudah ada.

Syahrini Berhijab [sumber gambar]

Meski masih sementara, Syahrini mendapat banyak pujian dari netizen. Banyak yang mengatakan bahwa dia layak mengenakan kerudung, terutama jika jilbab yang dikenakannya tidak hanya dibalut sebagai syal atau ibu resmi yang dikenakan. Bagaimana menurut Anda, Saboom? Apakah pantas jika Syahrini memiliki hiatus?

baca juga:  5 Fakta Ustadz Abdul Somad, yang Membuatnya Tak Masuk daftar Mubalig Kemenag

Titi Kamal, terlihat lebih Sejuk
Sama seperti Syahrini, perubahan Titi Kamal di bulan Ramadhan 2018 hanya sementara. Disebutkan dari akun instagram pribadinya (@titi_kamall), ia menjalankan proyek layar lebar yang mengharuskannya menggunakan jilbab. Namun, penampilan terbarunya telah mendapat respon positif dari netizens.

Titi Kamal Berhijab [sumber gambar]

Apalagi, beberapa hari sebelum Ramadhan ketika ia mengunggah foto itu. Banyak penggemar berharap jika Titi Kamal mempercepat keinginannya untuk mengenakan jilbab, tampaknya pantas, meskipun hanya karena klaim karakter.

Bulan suci Ramadhan ini adalah waktu yang tepat bagi mereka yang ingin bermigrasi. Siapa tahu, berkah yang bisa didapat kemudian bisa berlipat ganda. Adakah wong-ndeso yang ingin mengikuti jejak Asha Shara, Chacha Frederica, dan Natasha Rizky?