Cewek Ini Dicari Warga Batam Karena Dianggap Lecehkan Agama Islam

0
59

Nama Ria Siregar tiba-tiba bervariasi di media sosial dan kebanyakan dicari setelah Muslim di Batam hari ini. Karena itu, posting Ria Siregar di Facebook dianggap telah mengganggu umat Islam.

Dalam bukunya Ria Siregar mengatakan, meskipun ia hanya menyembah hari Minggu dan bahkan 2 jam, tetapi tidak sama dengan perilaku orang lain yang menyembah setiap detik dan (19659002) Ia juga mengatakan bahwa ia lelah mendengar pembicara di masjid , dan juga memohon ibadah tidak berguna 5 kali dan berpuasa selama sebulan tetapi hasilnya nol.

baca juga:  10 Foto Mengerik@n ini, mengingatkan anda Betapa Pentingya Memakai Helm

Tidak jelas apa arti dari posting itu, dan meskipun tidak ada penyebutan agama apapun, tetapi para netizen merasa apa yang dimaksud Ria Siregar jelas ditujukan untuk Muslim.

Tonton benankmerah.co oleh Ria Siregar, rupanya postingan telah dihapus, tetapi screnshoot posting Ria Siregar yang dianggap mengganggu umat Islam berbaris di Facebook.

Berikut adalah beberapa akun Facebook yang menyiarkan srcrenshoot dari Ria Siregar dan ini telah didistribusikan oleh ribuan netizen di Facebook.

baca juga:  Sebut Iblis, Pembaptis Ini juga Sebut Allah SWT Masa Lalunya ...

Jaga mulutmu Ria Siregar

“Simpan sndriya aja neng ,, bntr kembali dapatkan hidungmu .. Jg bilang fb d hack”, Ria Siregar diberi dua pilihan [19459008″

Chae Punya”
# peace_itu_indah Saya suka 2 opsi @ria siregar, mohon maaf atau kami seorang polisi, “ Helmi Helmi Syukri

Sumber: benankmerah.co