Sempat Dikira Cewek Jadi-jadian, DJ Katty Butterfly Ternyata Jatuh Cinta dengan Ini

0
157

Indonesia kaya akan budaya dan negara yang beragam, ini menarik banyak minat dari luar negeri. Salah satunya adalah DJ Katty Butterfly dari Thailand. Sosok ini sering berpakaian di bagian minim ini, terlihat cukup umum di mata masyarakat Indonesia. Keanggotaannya terdiri dari tarian Musik Elektronik, ditambah tingkat parasit, membuat DJ Potlee Kattarey sangat populer. Terutama manusia.

Meskipun dia terguncang oleh isu transgender beberapa waktu lalu, dia tidak membuat cintanya menghilang ke Indonesia. DJ Butterfly sekarang sering terlihat hidup di Indonesia dibandingkan dengan negara asalnya, Thailand. Uniknya, ia sering menyiarkan beberapa kegiatan seperti makan makanan Indonesia dan peledakan ke pasar. Penampilannya juga tampak lebih sopan dari sebelumnya. Apa cerita tentang DJ Butterfly? Lihat ulasan berikut.

Sempat diterpa isu transgender

Terkena isu transgender [sumber gambar]

Sosok cantik yang berasal dari Thailand, membuat sebagian orang meragukan  keaslianya. Akibatnya, masalah sebagai transgender telah diledakkan sendiri beberapa waktu lalu. Karena rumor, DJ Butterfly menolak menjawab. Tentunya, ia masih tampak menikmati hidupnya dan karirnya semakin menanjak di Indonesia.

baca juga:  Wanita Ini Hapus Pertemanan Dengan Suaminya di Facebook, Alasan Sepele Tapi Sakit – bukanhoax

Asal mula nama Butterfly yang dipakai olehnya

Dikenal berkat tato kupu-kupu [sumber gambar]

Penamaan Butterfly yang dipakainya saat manggung sebagai DJ, ternyata bersumber dari tatto miliknya. Sebuah kupu-kupu yang tergambar di pundak sebelah kanan, menjadi penyebab ia dijuluki sebagai DJ Butterfly oleh penggemarnya. Tak jarang, ia kerap berpakaian terbuka nan seksi agar tatto miliknya dapat terlihat dengan jelas. Kalo udah begini, siapa ang gak bakalan ngiler ya Saboom.

Sempat ditangkap Polisi karena kasus perizinan kerja

Tersandung perizinan kerja [sumber gambar]

Bekerja di negara asing untuk waktu yang lama, ternyata menjadi masalah bagi DJ Kathy Butterfly. Berita tentang dia sempat melarikan diri ketika dia dijemput oleh polisi di bandara ketika dia akan terbang ke Jakarta. Unik, Dia akan ditangkap saat diskotek malam. Agar tidak mengganggu atmosfer dan menjaga situasi tetap kondusif, polisi memutuskan untuk menangkapnya pada hari berikutnya.

baca juga:  Woow, ini 5 Fakta Unik Bayi Menangis Yang harus anda Ketahui Nitizen?

Penampilan yang lebih sopan dan tertutup

Penamplannya jauh lebih alim [sumber gambar]

Sejak awal berdirinya di Indonesia, DJ Butterfly sering mengenakan busana seksi dan bukaan. Tindakan berani tentu saja melambungkan namanya. Ia juga menjadi idola baru di kalangan pria. Tapi sekarang baru lewat DJ. Perubahan utamanya sendiri adalah Katty Butterfly. Dia sekarang sering tampil dengan pakaian santai dengan gaya berpakaian sopan. Tidak ada bukaan seperti sebelumnya. Alhasil, dia juga mendapat banyak pujian dari netizens. Gudang mana yang lebih indah?

baca juga:  Perjuangan Anak Penjaga WC Umum Ini Bikin Terharu, Meraih Nilai UNBK SMK Tertinggi Se-Jatim

Cinta mati dengan Indonesia

Tak sungkan belusukan dengan daster dan makan lalapan [sumber gambar]

Tidak hanya perubahan drastis itu, DJ Butterfly juga menyukai Indonesia. Ini sering terlihat di catatan akun Instagram terbaru. DJ Butterfly sering memamerkan berbagai makanan Indonesia seperti sayuran segar dan petai. Tidak cukup di sana, ia juga tidak ragu untuk berjalan-jalan dengan taksi sepeda motor online dan menyatu ke pasar tradisional dengan menggunakan ibu-ibu gaya yang lebih pendek.

Ternyata, Indonesia memang bisa membuat siapapun tertarik dengan keunikan yang ada di dalamnya. Dan ini terbukti oleh DJ Katty Butterfly. Tidak hanya untuk mengubah penampilannya yang sopan, ia juga terlihat sangat menyukai budaya budaya Indonesia seperti daya tahan kuliner. Menambah kebanggaan menjadi orang Indonesia.

The post Sempat Dikira Cewek Jadi-jadian, DJ Katty Butterfly Ternyata Cinta Mati Dengan Indonesia