Ratu Youtube ini Ancam Mau Jalan Tanpa Baju dari Purwodadi ke Jakarta. Ternyata Ini Alasannya Nekat Lakukan Hal Gila Itu

0
71

Pemilik akun Facebook Silvia Agustina yang dijuluki dirinya sebagai Ratu Youtube sekali lagi berulah. Saat ini, pekerja perempuan (TKW) dari Purwodadi memang sering menciptakan sensasi melalui video.

Dan belakangan ini, dia sekali lagi membuat sensasi. Kali ini dia juga memasukkan ‘ancaman’. Ancaman itu sendiri diarahkan ke serangkaian pemerintah Indonesia, termasuk Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi).

baca juga:  Wow, Driver Gojek Mirip Isyana Sarasvati Dan Via Valen Percaya Nggak!

Penyebab Ratu Youtube berani mengancam, itu karena penutupan halaman Facebook jejaring sosial di Indonesia.

Akhir-akhir ini, tanah air dari air terpusat pada berita tentang penutupan Facebook.

Tidak mau ketinggalan, Ratu Youtube juga memberikan jawabannya.

“Video ini saya tunjukkan kepada kerajaan Indonesia, terutama Presiden Joko Widodo, Ketua Polis, Ketua Polis, terutama semua pemerintah yang menangani kasus di Facebook”

baca juga:  Via Vallen dipuji Warganet, Gara-gara pake Hijab "Semoga Hijrah"

“Kalau sudah tutup, saya akan jalan telanjang dari Purwodadi ke Jakarta,” katanya, seperti dilansir merdeka.com.

Sebagai tindakan balasan, netizen langsung memberikan komentar pedas mereka.

“Hhh hhh” Bapak Presiden Joko Widodo dan pekerjaan Polri tidak punya waktu untuk mencari jalan telanjang di jalan, “tulis salah satu netizen.

“Ya ampuuunn orang ini ketika sadarnya yaaaa ?? Masih aja sperti pintar pintar mah pintar dari cara ngomong ngomong ngomong aja !!!! Opps,” tambah satu netizen lagi.

baca juga:  Ini Alasan KUA Resmi Nikahkan Bocah SMP Asal Bantaeng

“Katakan kepada hukum Apa yang Anda ketahui tentang hukum? Apakah Anda tahu Anda membuat video viral dan mengklaim Anda adalah ratu youtube.” Kerajaan telah mengambil tindakan tanpa alasan, berbicara daripada secara sadar, “komentar netizen.