9 Kewajiban Suami Pada Saat Istri Mengandung

0
230

  • Selama kehamilan, sang istri memiliki beban yang lebih berat daripada biasanya, daripada mengurus pola makan, mengistirahatkan pola dan tidak melakukan banyak hal. Karena dia memikirkan anak di perutnya dan harus berhati-hati dalam melakukan segala sesuatu yang tidak terjadi apa-apa. Anda sebagai suami harus memahami dan memahami, kerja keras yang setiap hari dilakukan oleh istri sekarang harus menjadi payudara yang tulus dan terbuka yang dibuat oleh suami. Tentu saja semua ini untuk menjaga kesehatan sang istri dan melindungi embrio yang diwujudkan agar menjadi nyaman dan rileks karenanya. Karena itu, suami yang hebat adalah suami yang mengerti situasi dan ingin berbagi beban istrinya. Ini adalah tugas seorang suami ketika istrinya hamil.

    1. Berikan rasa ketenangan selama kehamilan

    Faktor utama yang harus dilakukan dalam kehamilan istri Anda adalah merasa tenang. Biarkan istri Anda memikirkan masalah yang rumit dan sulit. Jauhkan dari kekacauan karena perasaan seperti itu akan membuat kelemahan janin dan risiko kematian adalah keguguran. Beri kedamaian yang hangat dan tulus, agar istri Anda bisa tenang dan rileks selama kehamilannya.

    2. Hindari pekerjaan berat

    Faktor lain yang perlu dipertimbangkan adalah kerja berat selama kehamilan. Jangan biarkan istri Anda melakukan kerja keras jika istri Anda adalah seorang pengusaha atau bekerja di biro perusahaan yang harus Anda lakukan adalah menggunakan pesawat ulang-alik dan jangan biarkan istri Anda naik angkutan umum atau sepeda motor sendiri dalam melakukan pekerjaan rutin sehari-hari. Ketika di rumah tidak membebani pekerjaan berat dan membosankan, Anda akan segera melakukan pekerjaan rumah tangga biasa seperti mencuci piring, menyapu, mengepel, dan sebagainya.

    3. Berikan asupan makan yang sehat

    Diet sehat adalah suplemen gizi penting untuk janin hamil. Selama kehamilan, dorong makan sayur, buah, dan ikan yang mengandung banyak protein dan zat besi. Hindari makanan berlemak karena mempengaruhi uterus dan janin.

  • 4. Sesuai keinginan istri / hasutan

    Banyak hal yang terkadang aneh ketika istri Anda hamil seperti meminta sesuatu yang sulit didapat. Namun, Anda harus berusaha mewujudkannya karena ini adalah jenis janin yang diasumsikan. Jangan pernah meremehkan permintaan istri karena akan mempengaruhi istri dan janin dikandung.

    5. Promosikan waktu istirahat yang cukup

    Pada saat istri memiliki istirahat yang cukup merupakan faktor penting untuk kelanjutan embrio. Sebagai suami, Anda harus menyediakan ruang yang cukup bagi istri Anda untuk menikmati istirahat dan kenyamanan. Atur pola tidur istri Anda setidaknya 8 jam sehari, jangan tidur larut atau tidur terlalu lama di siang hari.

    6. Berjalan-jalan santai

    Selama kehamilan, ada beberapa saraf atau sendi yang tegang. Karena itu, ajak istri Anda berjalan-jalan santai di pagi atau sore hari. Bersedia melakukan ini setiap hari.

    7. Menghindari asap rokok

    Jika Anda seorang perokok aktif Anda tidak dapat merokok di dekat istri Anda karena asap rokok yang dihasilkan mengandung banyak zat berbahaya yang akan mempengaruhi istri dan janin Anda. Lebih baik jika kamu berhenti merokok

    8. Berikan sarapan

    Menyediakan sarapan adalah tugas istri, tetapi pada saat istri dekatnya, ia mengalami kesulitan dalam melakukan pekerjaannya. Peran Anda sekarang sebagai suami untuk menjalankannya. Bangun pagi untuk membuat sarapan untuk istri tercinta Anda adalah hal yang sangat mulia ketika sang istri sedang hamil.

    9. Menghindari perselisihan

    Beberapa istri akan habis secara emosional selama kehamilan. Ini wajar karena hormon kadang-kadang tidak stabil membuat mereka merasa sensitif, sensitif, dan mudah tersinggung. Anda sebagai suami perlu sadar dan jangan biarkan emosi bereaksi terhadap istri.

baca juga:  PARA LELAKI WAJIB BACA...!!! INILAH AKIBATNYA BILA S-U4MI SUKA HISAP P4YUD4R4 IST3RI!! BANTU SEBARKAN YA.....