Porsche Cayman GT4 Hits Nurburgring Guardrail Keras Selama VL1 Race

0
48

Ada alasan mengapa Nurburgring sering disebut sebagai ‘Neraka Hijau’. Bagian “hijau” mengacu pada fakta bahwa itu dikelilingi oleh hutan lebat, dan “neraka” untuk itu menjadi sangat berbahaya dan tak kenal ampun haruskah Anda membuat bahkan kesalahan terkecil.

Kabar baiknya adalah bahwa mobil modern lebih baik dilengkapi untuk menangani dampak kecepatan tinggi, menghasilkan lebih sedikit korban ketika sesuatu berjalan serba salah. Porsche Cayman GT4 ini tidak berbeda, menyerap kekuatan pukulan awal seperti jagoan. Namun, seperti yang dapat dibuktikan oleh pengemudi, segala sesuatunya bisa menjadi jauh lebih buruk.

baca juga:  Wow, Dongfeng Nissan Venucia, Ingin Memukau Pengunjung di Beijing Auto Show 2018 dengan mobil baru X.

Anda dapat membaca tentang pengalamannya secara singkat di bagian komentar video, di mana dia menyebutkan bahwa dia berhasil pergi tanpa terluka, meskipun sedikit pusing setelah mendapatkan keluar dari mobil. Sementara kendaraan mungkin menjadi lebih baik dalam menangani kecelakaan, tubuh manusia belum, sehingga shunt dapat dengan mudah mengakibatkan cedera – atau lebih buruk.

baca juga:  Honda Civic Honda terBaru di bandrol $ 23.900

Kecelakaan terjadi kembali pada bulan Maret selama pembuka musim VL1, dan disebabkan oleh Pengemudi Cayman membawa terlalu banyak kecepatan saat keluar dari sudut kiri itu.

Seandainya dia bepergian dengan kecepatan yang lebih rendah, dia mungkin bisa menghindari menabrak keras di pagar pembatas kiri setelah awalnya menyenggol tangan kanan. Tapi 20/20 belakang adalah hal yang luar biasa – jadi, kita ngelantur. Bagaimanapun juga, ada baiknya untuk melihat bahwa tidak ada yang terluka.

baca juga:  2018 Porsche 911 GT3 RS Dengan Wajah Baru Lebih Grunt

sumber:www.carscoops.com/