Mitsubishi Outlander Baru Karena Tahun 2021, Bisa Didasarkan Pada Rogue Nissan

0
26

Mitsubishi akhirnya membalik tren penurunan penjualan tetapi perusahaan masih memiliki jalan panjang jika ingin kembali ke masa ketika digunakan untuk menjual lebih dari 300.000 unit di Amerika Serikat.

Untungnya perusahaan akan mendapat bantuan karena sekarang menjadi bagian dari Renault-Nissan-Mitsubishi Alliance. Ini akan membuka jalan bagi perubahan drastis di masa depan dan artikel terbaru dari Motor Trend memberi kita gagasan tentang apa yang diharapkan.

Menurut publikasi, Outlander generasi mendatang akan tiba pada 2021 dan didasarkan pada hal yang sama. platform yang mendukung Nissan Rogue. Model ini akan dilaporkan lebih panjang dan lebih lebar dari pendahulunya dan akan sekali lagi ditawarkan dengan powertrain hybrid plug-in.

baca juga:  BMW iX3 Akan Diekspor Ke Eropa Dan AS

Sekitar setahun kemudian, Mitsubishi akan memperkenalkan Outlander Sport baru. Manajer produk Mitsubishi Motors Amerika Utara, Melvyn Bautista, sebelumnya telah menyarankan model generasi mendatang akan menyusut dalam ukuran untuk membantu menjauhkannya dari Eclipse Cross baru. Pada saat itu, ia mengisyaratkan bahwa modelnya bisa berukuran sama dengan Nissan Kicks dan ada kemungkinan bahwa kedua model itu dapat berbagi platform yang sama.

baca juga:  Buick Mengungkapkan Sedan Excelle Baru Hanya Untuk China

Mitsubishi belum menawarkan pickup di Amerika Serikat sejak Raider berbasis Dodge Dakota keluar dari produksi pada tahun 2009. Dealer telah berteriak-teriak untuk truk baru dan Mitsubishi Motors Amerika Utara COO Don Swearingen mengatakan “Ada orang-orang di Aliansi melihat hal-hal ini.” Meskipun tidak t tampak bahwa pickup menengah telah diterangi lampu hijau, mungkin saja Mitsubishi dapat menerima versi Nissan Frontier generasi berikutnya yang akan dibangun di Canton, Mississippi.

baca juga:  Tesla Driver Nabbed Riding In Passenger Seat Dengan Autopilot Aktif

Mitsubishi juga berencana untuk merangkul elektrifikasi dan Perusahaan memiliki rencana untuk setidaknya dua kendaraan listrik baru. Tidak ada yang resmi tetapi spekulasi menyarankan salah satunya bisa menjadi Outlander Sport atau Eclipse Cross listrik. sumber:www.carscoops.com