Akibat Buruk Perbuatan Zina dan Bagaimana Jalan Taubat Dari Zina

0
140
Hukum cambuk Pezina (sumber)

Penderitaan Zina Terkena Zina
Zina adalah penghancuran besar-besaran, kejahatan nyata, dan pengaruhnya sangat besar yang telah menyebabkan berbagai kerusakan pada orang-orang yang melakukan dan kepada masyarakat luas.

Karena perzinahan ini sering terjadi, penyebabnya telah menyebar ke mana-mana, maka di sini kita akan mencoba untuk menunjukkan beberapa efek negatif dari tindakan bruto ini, dan bahaya dan kerusakan yang terjadi.

1. Dalam perzinahan semua jenis kejahatan dikumpulkan, seperti kelemahan agama, kehilangan kesalehan, kehancuran kesederhanaan, kehilangan kecemburuan, dan penguburan moral.

2. Tindakan perzinahan dapat membunuh rasa malu yang membuat seseorang menjadi pucat atau malu

3. Tindakan perzinahan memengaruhi sukacita wajah yang membuatnya membosankan, , dan terlihat seperti orang yang sedih. Selain itu, perzinahan dapat memicu kebencian yang bisa dilihat saksi.

4. Tindakan perzinahan menyebabkan kegelapan dan hilangnya cahaya hati.

5. Zina bertindak turun meskipun penyimpangan pelaku, menjatuhkannya di hadapan Pencipta dan semua mahluknya, dan merusak hamba yang taat, “afif (pelestarian diri yang mulia), dan yang adil. Sebaliknya, orang akan menyebutnya jahat, jahat, pelacur, dan pengkhianat.

6. Sifat liar yang dilemparkan Tuhan ke dalam hati para pezinah adalah teman akrab yang jelas terlihat di wajah si pelakunya. Pada wajah orang “[afif akan terlihat ceria, hatinya ramah, dan semua yang duduk bersamanya akan bahagia, sementara di hadapan orang yang tidak dicintai sebaliknya membalik

7. Kita akan melihat seorang pezina dengan pandangan yang meragukan, pengkhianatan. Tidak ada yang akan mempercayai kehormatan yang telah ia capai dan anak yang dimilikinya

8. Bau dari tubuh seorang pezina dapat dicium oleh semua orang yang bersih dan aman. Bau busuk mulut dan tubuhnya

9. Tindakan perzinahan akan mengarah ke hati yang sempit dan perasaan penindasan. Para pezina akan diperlakukan dengan perawatan yang tidak sesuai dengan keinginan mereka. Siapa pun yang menginginkan kesenangan hidup dengan keindahannya

Tetapi dia mencapainya dengan hormat kepada Tuhan, maka Tuhan akan menyerahkannya kepada apa yang Dia inginkan

Sebenarnya, kesenangan yang ada dalam pandangan Tuhan tidak dapat dicapai kecuali dengan cara menaati perintah-perintah-Nya . Tuhan tidak pernah menjadikan ketidaktaatan sebagai alasan untuk kebaikan.

10. Orang yang melakukan perzinahan berarti melarang dirinya menikmati malaikat surga di tempat-tempat indah surga & # 39; Adn

11. Perzinahan dapat membuat orang-orang berani melepaskan tali shilaturahim, memberontak terhadap orang tua, menghasilkan properti ilegal, membawa moral yang memalukan, dan meninggalkan keluarga dan keturunan.

Terkadang zina dapat menyeret pelaku untuk melakukan pembunuhan. Adalah mungkin untuk melakukan niat jahat, dia bekerja dengan penyihir untuk menyeretnya ke syaraf entah dia tahu atau tidak.

Karena, tindakan perzinahan tidak akan sempurna kecuali dengan melakukan tindakan syukur sebelumnya dan serupa yang akan menghasilkan munculnya berbagai pelanggaran.

baca juga:  Wajib Tahu! Ini Bedanya Yahudi Dengan Zionis

Tindakan ini dikelilingi oleh berbagai ketidakpatuhan sebelum dan sesudahnya. Keabadian ini adalah yang tercepat untuk menyeretnya ke kesengsaraan dunia dan akhirat dan merupakan penghalang terkuat untuk kepentingan dunia dan akhirat.

12. Tindakan perzinahan menghilangkan kehormatan seorang gadis dan menutupinya dengan penghinaan, yang bukan hanya tanggung jawab sendiri, tetapi juga akan menghancurkan kehormatan keluarganya.

Penghinaan akan mempengaruhi keluarganya, suami dan kerabatnya, membuat kepala mereka tunduk pada rasa malu dari tengah masyarakat.

13. Penghinaan yang dirasakan dari orang yang dituduh melakukan perzinahan lebih jahat dan lebih tahan terhadap penghinaan yang dirasakan oleh orang-orang yang dituduh dengan perselingkuhan.

Karena jika tindakan kufur bertobat, itu dapat menghilangkan penghinaan dalam masyarakat, tidak meninggalkan yang pertama dalam masyarakat yang dapat memaksakan derajat seseorang seperti dirinya sendiri sebelum seseorang yang lahir dalam Islam.

Kasus perzinahan lainnya, karena setelah pertobatan tindakan ini – bahkan secara agama dan dengan pertobatan serta perzinahan akhirat yang penerimaannya telah dicabut – masih meninggalkan tanda yang mendalam di hati, orang-orang yang tidak pernah melakukan tindakan itu berkurang sesuai dengan tahap perzinahan yang dia lakukan.

Lihat seorang wanita yang disebut sebagai pezina, bagaimana pria itu pergi dan tidak ingin menikah dengannya. Ia telah bertobat.

Untuk menghindari aib yang sebelumnya merongrong kebanggaan mereka, mereka juga lebih suka menikahi seorang wanita kafir yang masuk Islam, daripada menikahi wanita hebat dalam Islam, tetapi dia melakukan perzinahan.

16. Perzinaan adalah kejahatan moral terhadap anak-anak. Tindakan perzinahan juga menyebabkan munculnya seorang anak yang miskin yang dapat mengikatnya.

Selain menjadi kejahatan terhadap anak yang lahir, perzinahan juga memaksa anak untuk membenci dalam masyarakat dan membuatnya merasa terhuyung-huyung dari setiap sudut.

karena pada umumnya orang meremehkan pezina, hati nurani mereka menyangkalnya, dan mereka tidak melihatnya dalam masyarakat sebagai pelajaran. Apa dosa anak ini? yang hatinya bersedia membuatnya seperti ini?

17. Tindakan perzinahan yang dilakukan oleh laki-laki perzinahan, dapat menghancurkan wanita yang diawetkan dengan baik dan menjatuhkannya ke dalam jurang kehancuran dan rasa malu

18. perzinahan dapat memicu munculnya berbagai permusuhan dan menghidupkan kembali kebangkitan keluarga wanita dengan anak buahnya. Hal ini disebabkan oleh api kecemburuan harga diri keluarga.

Ketika seseorang melihat salah seorang pezina telah mempertimbangkan istrinya, api yang cemburu di dadanya akan membakar sehingga bisa memicu pembunuhan dan penyebaran perang.

untuk menghormati seorang suami dan sanak keluarga lainnya dapat mempermalukan dan merendahkan kehormatan mereka. Jika seorang suami mengetahui bahwa salah satu kerabatnya telah terbunuh, maka akan lebih ringan baginya daripada mendengar bahwa istrinya telah melakukan perzinahan.

Di & # 39; bin iklan & # 39; Ubadah radhuu anhu berkata, “Jika saya telah melihat seorang pria (19459008) whoa” alaihi wa sallam :

baca juga:  Penting nih, Tips Untuk Berpakaian Untuk Wanita Kurus

“Apakah kamu kagum dengan cemburu?”

Kalimat itu pergi ke Rasulullah, oleh Allah, aku lebih cemburu daripada Sa & semua bentuk kejahatan dilihat dan disembunyikan “(HR Bukhari (5223) dan Muslim (2761))

Tidak seperti orang yang membenci perzinahan, jauhi itu, dan tidak ingin melakukannya lagi. Foto semacam itu akan memberinya kehormatan di jantung keluarganya dan akan membantu membuat rumahnya bersih dan terjaga dari hal-hal buruk.

19. Tindakan perzinahan memiliki dampak negatif pada kesehatan fisik dari pelaku yang sulit untuk disembuhkan atau disembuhkan, bahkan mengancam para penyintas yang selamat. Tindakan itu akan memicu munculnya berbagai penyakit, seperti AIDS, sifilis, herpes, penyakit menular seksual dan penyakit lainnya.

Beberapa mengklaim bahwa penyebab utama epidemi AIDS adalah karena seks bebas atau dengan kata lain perzinahan.

Seperti di Subang, ia mengklaim bahwa AIDS adalah 73% karena perilaku seks bebas remaja, meskipun di Kupang hingga 98% penyebab AIDS disebabkan oleh seks bebas

20. Tindakan perzinahan adalah penyebab kehancuran ummah . Sudah menjadi sunnah bagi hamba-Nya bahwa ketika tindakan perzinahan datang ke permukaan bumi, kemarahan dan kemarahannya lebih besar sehingga akan membawa ke bencana yang membawa bencana di muka bumi.

Ibn Mas ‘ud Radhiyallahu’ anhu mengatakan: “Tidak ada tindakan makan riba dan perzinahan di sebuah negara, tetapi Allah mengizinkan kehancurannya.”

Ingat, Tindakan Akan Diturunkan Berdasarkan Jenis Tindakan
Judul item ini adalah aturan hukum dan hukum yang tidak berubah. Tuhan ta & # 39; ala akan membayar seseorang sesuai dengan perbuatannya.

Wahai saudaraku … apakah kau menganggap bahwa mereka yang mengumbar hasrat mereka tanpa ketertiban dan ketertiban akan selamat dari kehidupan Allah? Itu tidak. Setidaknya dia akan mendapatkan adzab sebagaimana tercantum dalam aturan di atas. Mari kita dengarkan frasa Imam Ash-Syafi’i rahimahullah :

Menjaga kehormatan Anda, istri Anda akan dilindungi dari haram

 

 

Siapa pun yang mencoba menghancurkan kehormatan orang lain, maka mungkin dia akan melihat hal yang sama menimpa anak perempuan atau saudara perempuannya.

Siapa pun yang tidak peduli tentang larangan Allah dapat membuat istrinya mengkhianatinya.

Dan setiap wanita melakukan itu, mungkin dia akan (19459009) mengisolasi kita semua dari semua malapetaka –

Menuju Pertobatan Zina Act
Setelah kita tahu besarnya kejahatan perzinahan dan efek merusaknya orang dan masyarakat, perlu dicatat kewajiban untuk bertobat dari tindakan ini.

Adalah kewajiban bagi mereka yang jatuh ke lembah zina, yang menyebabkan atau membantu tindakan, untuk segera bertobat dari Allah dengan pertobatan sejati. Berikut adalah beberapa hal tentang cara bertobat melakukan perzinahan:

1. Biarkan mereka menyesali apa yang telah mereka lakukan dan jangan kembali kepadanya meskipun mungkin.

2. Tidak perlu bagi mereka yang jatuh ke lembah perzinahan, baik pria maupun wanita menyerahkan diri dan mengaku dosa yang dilakukan. Bahkan, cukup baginya untuk bertobat kepada Tuhan dan merasa malu dengan tabir Allah azza wa jalla.

3. Jika seseorang yang melakukan perzinahan masih memegang gambar pasangannya, rekaman suara, atau gambar, maka biarkan dia melepaskannya dari semua itu.

baca juga:  Layang-layang Buatan Rakyat Palestina Sangat Ditakuti Israel

Jika gambar atau rekaman suara telah diberikan kepada orang lain, maka dia tidak dapat meminta kembali dan segera menyelamatkan dirinya dari dia entah bagaimana.

4. Ketika seorang wanita ditembak atau difoto, dia khawatir bahwa masalahnya akan menyebar, dia harus segera berpaling kepada Tuhan ta dan tidak membuatnya menjadi penghalang. dan Tuhan ala.

Bahkan, wajib baginya untuk bertobat kepada Tuhan. Jangan terpengaruh oleh ancaman dan intimidasi orang lain. Allah subhanahu wa ta & # 39; ala yang akan mencukupi dan mengatasinya.

Tentunya orang yang mengancamnya adalah kepengecutan dan kepengecutan. Orang ini akan mengungkapkan kekurangannya sendiri ketika dia menyebarkan gambar dan suaranya.

Apa yang akan terjadi jika dia mengancam? Yang lebih mudah antara penemuan kerugian dunia disertai dengan pertobatan atau mengungkapkan kekurangan sebelum semua umat yang menyaksikan pada hari kiamat sehingga setelah itu ia memasuki tempat yang buruk (19659003) 5. Jika seorang wanita khawatir bahwa ketidaksopanannya akan menyebar, maka solusi yang dapat dilakukan untuk mencapai pertobatan adalah mencari bantuan dari seorang saudara yang dapat dipercaya untuk membantunya menghapuskan iman yang telah dia lakukan.

Sebagai kesimpulan, siapa pun yang telah jatuh ke dalam dosa ini harus segera bertobat dalam pertobatan sejati, meninggalkan segalanya kepada Tuhan, dan menyelesaikan semua itu (19659003) Kemudian biarkan dia menyesali semua yang telah dilakukannya di hadapan Tuhannya, ketat & # 39 ;, rendah hati, dan diserahkan kepada-Nya.

Semoga, Allah azza wa jalla dengan sukacita menerima pertobatannya, mengampuni dosa-dosa yang telah dilakukannya, dan menggantikannya dengan kebaikan.

Allah ta & # 39; ala mengatakan:

والذين لايدعون مع الله إلها ءاخر ولايقتلون النفس التي حرم الله إلا بالحق ولايزنون ومن يفعل ذلك يلق أثاما {68} يضاعف له العذاب يوم القيامة ويخلد فيه مهانا {69} إلا من تاب وءامن وعمل عملا صالحا فأولئك يبدل الله سيئاتهم حسنات وكان الله غفورا رحيما {70}

“Dan orang-orang yang tidak menyembah yang lain dengan Allah dan tidak membunuh jiwa yang Allah larang (membunuhnya) tetapi untuk hak (alasan), dan tidak melakukan perzinahan, siapa pun yang melakukan sesuatu, pasti dia membalas dendam, akan menggandakan adzabnya pada Hari Kebangkitan dan dia akan tetap dalam siksaan, dalam keadaan tercela, Kecuali mereka yang bertobat , percaya dan melakukan hal yang benar, sehingga kejahatan mereka digantikan oleh ole Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. “[Al-Furqon:68-70)

Sumber:islamedia.com