Hati-hati Ganja Sintetis Beredar dengan Kemasan Mirip Permen

0
96

Di seluruh dunia, ada banyak obat yang tersebar yang menyebabkan hilangnya nyawa. Seperti yang sering kita lihat berita tentang pil PCC, obat-obatan, ganja dan banyak jenis lainnya. Ini membuat seluruh penduduk dunia karena dapat merusak otak juga dapat menyebabkan kematian konsumsinya.

Berbicara tentang obat-obatan terlarang, ada jenis-jenis baru yang muncul di Amerika Serikat yang merupakan ganja sintetis. Obat ini juga dikenal dengan nama lain K2, Spice atau ganja palsu. Untuk informasi lebih lanjut tentang ganja sintetis ini dapat dilihat di review Boombastis.com berikut.

Bisa membuat mata dan pendarahan telinga

Mungkin kita hanya tahu bahwa ganja atau obat-obatan hanya bisa membuat konsumen merasa senang tentang itu. Namun ternyata tidak dengan ganja ini, ia memiliki pengaruh buruk pada pemakainya.

Jika dikonsumsi terus menerus bisa menyebabkan pendarahan di beberapa organ yang Anda kenal. Contohnya seperti mata, telinga, hidung hingga batuk.

baca juga:  Inilah Fakta Sebenarnya Kericuan Di Car Free Day
Membuat mata atau telinga berdarah [Sumber Gambar]

Ini bisa terjadi karena sintesis ganja mengandung bahan kimia yang sering digunakan dalam racun tikus. Nah, jika tubuh manusia terkena konten ini, maka kemampuan tubuh untuk membekukan darah terganggu. Hasilnya adalah darah akan keluar dari berbagai organ tubuh seperti yang dijelaskan sebelumnya.

Perilaku aneh saat memakan mariyuana sintetis

Selain darah di beberapa organ tubuh, ada kesan yang akan diterima oleh pengguna yang bertingkah aneh. Ia terkadang bisa diserang oleh kepanikan yang tidak berhenti. Lalu ada efek paranoid yang sangat tidak masuk akal. Anda bisa mengatakan itu sangat mirip dengan nama gangguan kejiwaan gila.

Berperilaku aneh seperti zombie [Sumber Gambar]

Efek lain dapat membuat orang berlari seperti zombie. Seperti yang terjadi di Amerika Serikat, banyak orang mengalaminya dan kemudian berbaring di trotoar. Bahkan, banyak yang ditemukan telanjang. Apa dampak buruk ganja sintetis ini adalah ..

baca juga:  Wow, 5 Aturan ini Harus Dipatuhi Para Menantu Konglomerat Korea Selatan

Dijual dalam kemasan yang menarik
Pada saat ini, ganja sintetik masih belum ada di Indonesia. Namun, kita tetap perlu berhati-hati karena kapan saja bisa tersebar. Fitur-fiturnya termasuk bubuk seperti bumbu dapur biasa. Namun, untuk warna dan tekstur penuh masih belum jelas.

Kemasannya sangat menarik [Sumber Gambar]

Namun, dikutip dari twitter @MetroUK bahwa ada paket mariyuana sintetis baru-baru ini. Kemasannya yang berwarna-warni seperti kemasan permen pada umumnya. Dibuat agar orang yang melihatnya tertarik untuk membelinya. Jadi jika Anda ditawari permen atau apapun yang belum pernah dilihat sebelumnya, lebih baik tidak menerimanya. Karena itu bisa menjadi ganja sintetik.

Sudah dijual secara gratis di toko online atau offline
Ganja sintetis belum muncul di Indonesia. Namun, dengan melihat penyelundupan narkoba ilegal ke Indonesia, kita sebagai warga negara perlu berhati-hati. Karena ganja sintetik cenderung masuk ke Indonesia dalam waktu dekat jika ada unsur yang ingin menghancurkan generasi bangsa.

baca juga:  Mengenal Dimas Djayaningrat, Sutradara di Balik Iklan Ramayana yang Sedang Viral
Dapat ditemukan di berbagai toko online maupun offline [Sumber Gambar]

Kabar buruknya, mariyuana sintetis ini sudah mulai beredar di berbagai toko. Terutama toko online yang pengawasannya tidak terlalu ketat. Bahkan, biasanya ganja sintetik dijual dengan nama samaran. Kemudian toko offline seperti minimarket atau toko kecil juga cenderung menjualnya juga.

Jadi itulah sedikit informasi tentang ganja sintetis. Ternyata cukup membahayakan efeknya bagi para pengonsumsinya. Maka kemungkinan besar, ganja sintetik ini juga akan menyebar ke Indonesia. Jadi, untuk Anda berhati-hati mulai sekarang dengan cara tidak sembarangan menerima makanan dari orang lain. Termasuk orang yang sudah kita kenal sejak lama. Karena kita tidak pernah tahu apa pemikirannya ….

The post Mengenal Ganja Sintetis, Obat Terlarang yang Bisa Bikin Mata dan Telinga Mengeluarkan Darah