Subhanallah, Driver Ojek Online ini Gratiskan Penumpangnya Tiap Hari Jum’at

0
57

Ojek online semakin dekat dengan masyarakat. Ya, itu tidak terlepas dari acara yang ramah dan unik yang sering diceritakan oleh pengemudi motor ini. Mulai dari selera pengemudi, bisa pergi ke luar negeri, dan berbagai pengalaman unik lainnya. Jadi yang satu ini bisa dianggap lebih dekat ke komunitas daripada yang lain.

Nah beberapa waktu yang lalu ada cerita lain yang unik dari seorang pengendara sepeda motor online. Justru lelaki bernama Maman Sulaeman menjadi virus di dunia maya. Bagaimana tidak, pasalnya adalah karena dia dianggap sebagai pahlawan sejati. Jadi kebaikan macam apa yang dia lakukan? Lihat ulasan berikut.

Fasilitas tambahan selalu diberikan kepada pelanggannya
Jika kadang-kadang hanya ada pengemudi taksi motor yang meminta biaya tambahan, tetapi berbeda dengan pengemudi yang satu ini. Alih-alih meminta uang tambahan, beberapa memberikan layanan tambahan tanpa biaya kepada salah satu pelanggannya. Mulai dari membagikan permen, memberikan balon kepada anak-anak dan bank daya gratis bagi mereka yang membutuhkan energi ekstra untuk alat tersebut.

baca juga:  Wow, 5 Aturan ini Harus Dipatuhi Para Menantu Konglomerat Korea Selatan
Fasilitas plus dari Maman [sumber gambar]

Tanpa merasa sedikit kehilangan, dia melakukannya sampai sekarang. Bahkan seorang pria bernama Maman Sulaeman membawa tali hanya jika seorang teman rusak dan harus ditarik kembali ke sepedanya. Dan lagi, dilakukan setiap hari Jumat dan tanpa meminta pembayaran.

Tidak hanya itu, ia juga memberikan sepeda motor gratis
Siapa sangka jika Maman tidak mencapai niat baik ini, artikel itu sendiri juga memberikan pajak sepeda gratis kepada siapa pun. Hanya pada hari Jumat setiap Jumat seorang pria membebaskan para siswa yang menggunakan jasanya. Namun seiring berjalannya waktu ternyata tidak hanya siswa, tetapi siapa saja yang benar-benar membutuhkan tidak akan mengeluarkan biaya.

Memberikan tarif gratis [sumber gambar]

Lengkap dengan tulisan dibelakangnya yang rela melepaskan siswa, membuat banyak anak sekolah berlangganan ke pria ini setiap Jumat. Mungkin itu cara Maman sendiri untuk lebih dekat dan berkembang biak dengan baik.

baca juga:  12 Meme Sholat Tarawih Yang Bikin Kamu ngakak

Jika dilihat sebagai kerugian, tetapi bagi Maman itu bukan rahasia
Dengan adanya berbagai layanan gratis bin gratis yang dilakukan oleh Maman, tentu saja, jika ada kelemahan yang diketahui ditemukan. Bagaimana tidak, jika setiap hari Jumat secara teratur mengevaluasi layanan dan memberikan permen kepada pelanggan, apakah itu bukan ide yang buruk. Namun, Maman Sulaeman mengakui tidak peduli seberapa besar kerugiannya.

Akun Maman Sulaeman [sumber gambar]

Meskipun, Maman sendiri mengakui bahwa dari pura-pura mungkin 100 ribu hanya sehari, tapi jadi dia tidak merasakan kekurangan sama sekali. Terkadang ada mata pencaharian yang tidak terduga. Kembali lagi semuanya dilakukan karena Maman ingin berbuat baik.

Maman Sulaeman adalah contoh bagi orang lain
Meskipun niatnya hanya untuk berbagi kebaikan dan rezeki, yang akan berpikir bahwa dia sekarang sangat terkenal. Mulai dari salah satu netizens yang senang memberi permen dan hadiah gratis. Akibatnya banyak orang mengaku bersyukur kepada pria ini dan dia sering diundang untuk mengambil foto yang diambil oleh banyak netizen.

baca juga:  Mengendarai Sepeda Motor Mini di Jalan Raya, Anak TK Ini Menangis Histeris di Depan Polisi
Maman idola banyak orang [sumber gambar]

Oleh karena itu, tidak jarang kebaikannya didengar di media sosial. Kebanyakan orang yang mendengar cerita atau tidak pernah merasakan pelayanan ekstra pengemudi ini juga berdoa semoga hidupnya lancar dan panjang umur.

Sosok pengemudi jelas merupakan inspirasi bagi orang lain, bukan hanya profesi sesama tapi siapa pun. Karena dia selalu ingin berbagi kebaikan dengan orang lain tanpa menghiraukan kemungkinan kerugian. Orang yang paling beruntung adalah orang yang berguna bagi tetangganya.

The post Orang Baik Masih Ada! Pria Ini Rela Gratiskan Ojeknya Kepada Siapa pun yang Membutuhkan