Tonton Video The New BMW M5 Go Round The Nurburgring

0
54

Jadi, kita tahu bahwa BMW M5 baru adalah seekor binatang buas, tetapi sekarang ini adalah pertama kalinya kita menyaksikannya menjadi datar di arena balap paling ikonik di dunia, Nurburgring.

BMW F90 M5 didukung oleh twin-turbo 4.4-liter V8 yang membuat 592hp (600PS) dan dipasangkan ke transmisi otomatis delapan kecepatan.

Sorotan terbesar dari sedan super Bavaria terbaru adalah penggunaan sistem penggerak all-wheel yang dapat dikonfigurasi, memungkinkan M5 untuk menawarkan paket yang lebih lengkap dari sebelumnya.

baca juga:  Wow, Dongfeng Nissan Venucia, Ingin Memukau Pengunjung di Beijing Auto Show 2018 dengan mobil baru X.

Meskipun menampilkan sistem all-wheel drive, F90 M5 baru sedikit lebih ringan daripada model generasi sebelumnya (dengan 40kg / 88lbs), berkat penerapan CLAR Arsitektur. 0-62mph (100km / jam) datang dalam 3,4 detik, dengan kecepatan maksimum dibatasi hingga 155mph (250km / h). Pilih M Driver’s Package opsional dan top speed limiter hilang, dengan F90 M5 menjadi mampu mencapai 190mph (306km / h) datar keluar.

baca juga:  BMW iX3 Akan Diekspor Ke Eropa Dan AS

Tren Nurburgring lap kali telah meledak selama beberapa tahun terakhir, memunculkan pertanyaan tentang signifikansi mereka -dan kadang-kadang bahkan legitimasi mereka.

Pengujian Independen [19799006] Sport Auto dianggap sebagai salah satu sumber yang lebih dapat dipercaya untuk waktu putaran Nurburgring, memiliki driver yang sama, Christian Gebhardt, menempatkan logam terbaru melalui langkah mereka di jalur ikonik.

Dengan Gebhardt di belakang kemudi, BMW F90 M5 baru berhasil menyelesaikan satu putaran Nurburgring dalam 7 menit, 38 detik, yang luar biasa untuk mobil seberat ini. Menurut data waktu lap tidak resmi, M5 generasi F10 sebelumnya mengelola 7:55 di trek yang sama, yaitu 17 detik lebih lambat daripada model baru.

baca juga:  Buick Mengungkapkan Sedan Excelle Baru Hanya Untuk China

sumber:www.carscoops.com/