Wow, Ini Deretan Teknologi Anyar Google yang Kamu Tunggu-tunggu

0
59

Berbagai produk dan teknologi baru diumumkan di Google I / O 2018 di Mountain View, California. Berikut ini rangkuman dari beberapa di antaranya:

1. Android P

Android P pasti akan membawa perubahan signifikan atas pendahulunya, di bidang penampilan dan teknologi. Salah satu navigasi paling menarik dengan tiga tombol di bawah layar yang hilang, hanya menggantikan satu tombol home.

Ada fitur menarik seperti baterai adaptif dan kecerahan adaptif. Adaptive batteries misalnya, akan memprioritaskan daya dalam aplikasi yang paling banyak digunakan. Sementara kecerahan adaptif secara otomatis menyesuaikan tingkat kecerahan layar yang paling cocok untuk pengguna.

2. Menulis Cerdas di Gmail

Peristiwa Google I / O saat ini dapat dianggap sebagai kecerdasan buatan (AI) atau kecerdasan buatan Google yang tertanam di banyak layanan. Salah satunya disebut Smart Compose di Gmail.

baca juga:  Mewahnya SUV Crossover Baru dari Lexus

Dengan pembelajaran mesin, fitur ini dapat memprediksi kata yang akan diketik sebagai pengguna. Bukan hanya kata-kata, tetapi satu kalimat berdasarkan konteks dan sejarah.

3. AI di Google Foto

Fitur AI di Google Foto menjadi lebih pintar. Kemampuan terbaru, antara lain, dapat mengembalikan foto hitam putih lama menjadi warna alami. Kemudian, dapat mengkonversi dokumen yang menangkap kamera ke dalam PDF.

4. Fitur Pembantu Google

Google auxiliaries semakin kuat dan berguna. Asisten digital cerdas ini akan mendapatkan 6 suara baru yang berbeda, termasuk suara penyanyi John Legend. Suaranya akan lebih realistis, bahkan menyesuaikan aksen atau bahasa dialek di dunia.

baca juga:  Lucinta Luna Salah Sebut Kota Manokwari, Terancam Dituntut 100 M

Pembaruan baru lainnya yang tersedia segera adalah bahwa pengguna dapat mengirim panggilan atau percakapan tindak lanjut dengan Asisten hanya dengan mengaktifkan dengan perintah Hai dari Google. Dukungan Aksi Berganda juga memungkinkannya untuk menjawab berbagai arah pada satu waktu, tidak harus dipisahkan.

5. Layar pintar

Smart Display pada dasarnya adalah perangkat Google Asisstant dengan kenyamanan layar. Perangkat pertama dirancang untuk diluncurkan pada bulan Juli dengan antarmuka khusus.

6. Google Duplex

Menggunakan pidato teks, kecerdasan buatan, dan pembelajaran mesin, Google Assistan di masa depan benar-benar dapat bertindak sebagai penolong dengan kemampuan suara dan seperti manusia.

baca juga:  Remaja Ini mendapatkan Hadiah 500 juta dari GOOGLE Gara-gara Menemukan Bug Digoogle

Dalam demo CEO Google, Sundar Pichai, Asisten dapat memanggil pekerja manusia untuk memesan salon atau restoran. Jadi tentu saja, pekerja tidak sadar berbicara dengan orang palsu.

7. Google News

Google News akan segera mengalami perubahan penting dalam pembaruannya. Di antara hal-hal lainnya, ada 5 berita teratas yang ditempatkan di atas untuk memudahkan pengguna mendapatkan informasi.

Berita lokal juga merupakan prioritas utama dan Google News terus-menerus belajar tentang berita yang tepat untuk setiap pengguna. (lisa/detik.com)