Coba Perhatikan! Apa yang Dilakukan Bocah ini Bikin Banyak Netizen Kagum

0
79

Seorang anak laki-laki dari Filipina menjadi virus di media sosial setelah dia membawa saudara laki-lakinya yang berumur satu tahun ke kelas karena dia tidak ingin bolos sekolah dan tidak ada yang bisa merawat saudaranya di rumah. Justin yang berusia 7 tahun segera menjadi terkenal setelah fotonya menahan saudaranya di pangkuannya menjadi virus di internet

Justin adalah siswa kelas satu di sebuah sekolah yang terletak di desa pedesaan Salvacion di kota Magallanes di Filipina. Desa desa adalah 600 kilometer dari Manila. Gurunya bernama Mrs. Lei mengambil foto yang menunjukkan Justin menggendong kakaknya saat belajar di kelas dan mempostingnya di Facebook.

baca juga:  Masih Ingat Orang Yang Bernama Kentut?, Sekarang Berganti Nama dan begini Kondisinya Sekarang
Sumber: en.goodtimes.my

Saya akan membawa saudara laki-laki berusia setahun ke sini karena nenek saya harus bekerja di ladang dan tidak ada yang akan mengurusnya, “kata guru (19459003) Banyak netizen berkomentar: “Dia adalah contoh yang bertanggung jawab, meskipun usianya masih muda.” Meskipun netizen lain memberi anak itu pujian tanpa melupakan pekerjaannya untuk belajar meskipun memiliki tanggung jawab untuk menjaga saudaranya. “Dia tahu prioritasnya,” tulis netizen.

baca juga:  Trend Rokok Elektrik, Lebih Nikmat dari Vapor dan Bebas Polusi

Namun, gambar itu juga memicu perdebatan di media sosial di mana banyak netizen mengkritik ketiadaan orang tua dan keluarga di Filipina.

Namun, bocah itu harus memiliki hati emas. karena dia bersedia merawat adiknya bahkan jika dia ingin menghadiri kelas, kami berharap yang terbaik di masa depan dan keluarganya mendapat bantuan yang tepat.

baca juga:  Pedih, Chatting Dapat Gebetan Saat Main Mobile Legend Ini Endingnya Lebih Perih Ketimbang Kena ‘Savage’

Baiklah, semoga suatu hari nanti seorang anak akan menjadi orang yang sukses.

Sumber: en.goodtimes.my