Trend Rokok Elektrik, Lebih Nikmat dari Vapor dan Bebas Polusi

0
107

Kebiasaan merokok merupakan hal yang lumrah di kalangan lelaki. Tak hanya sekedar untuk mencairkan suasana, kegiatan tersebut juga telah menjelma menjadi semacam simbol pergaulan yang hangat di antara para pria. Namun sayang, keberadaan rokok ini terkadang sering menjadi polusi bagi lingkungan sekitarnya. Terutama bagi mereka yang anti terhadap asap rokok dan efek yang ditimbulkannya.

Namun, masalah tersebut kini telah berhasil dipecahkan dengan baik oleh IQOS, sebuah filter rokok terbaru yang dirilis oleh Philip Morris International. Selain membantu mengurangi asap rokok yang berlebihan, benda mungil seukuran pena itu juga dapat memberikan pengalaman merokok terbaik dengan pembakaran tembakau yang sempurna. Seperti apa sensasi produk yang ditawarkan oleh IQOS Indonesia ini ? Simak fitur keren berikut.

Pemanas elektrik yang menguapkan tembakau dengan sempurna

Tembakau dapat dirasakan dengan sempurna [sumber gambar]

Berukuran mungil dan mudah dibawa ke mana pun, IQOS menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang merupakan perokok aktif. Menggunakan tenaga elektrik sebagai pemanas, tembakau pun dapat diuapkan dengan lebih sempurna. Jauh lebih baik daripada proses pembakaran dengan menggunakan korek konvensional. Bisa dibilang, IQOS akan menguapkan tembakau, bukan dibakar sehingga tidak menimbulkan asap yang berlebihan.

baca juga:  AllahuAkbar Semoga Allah Melindungi Saudara Di Suriah, AS, Inggris dan Prancis Serang Suriah dengan Rudal Tomahawk

Merasakan pengalaman merokok yang lebih baik dari sebelumnya

Menawarkan sensasi merokok yang sebenarnya [sumber gambar]

Perangkat IQOS yang termasuk produk heatstick ini, mempunyai bentuk menyerupai pulpen dengan sebuah lubang di tengah untuk merokok. Dengan kekuatan pemanas hingga 350 derajat celsius, IQOS dapat mengeluarkan uap nikotin beraroma tembakau. Jika produk sejenis menggunakan nikotin cair, IQOS justru memakai tembakau asli. Di sini lah nilai lebih yang akan didapatkan perokok jika menggunakan alat buatan Philip Morris ini.

Tak berbau dan meninggalkan bekas abu rokok

Penguapan sempurna dan meninggalkan bekas abu [sumber gambar]

Karena menguapkan tembakau hingga habis, perangkat IQOS sama sekali tak menyisakan abu atau sisa proses pembakaran yang ada pada rokok biasa. Hebatnya, setelah proses tersebut, tembakau yang telah diuapkan, sama sekali tak meninggalkan bau pada penggunanya. Inilah yang menarik. Para perokok bisa tetap melakukan aktivitasnya menikmati batang demi batang sigaret mereka, tanpa harus khawatir meninggalkan bau tak sedap.

baca juga:  Pedih, Chatting Dapat Gebetan Saat Main Mobile Legend Ini Endingnya Lebih Perih Ketimbang Kena ‘Savage’

Mencegah tenggorokan sakit atau kering setelah merokok

Aman bagi tenggorokan [sumber gambar]

Inilah kelebihan yang ada pada IQOS. Selain mengurangi asap yang mengganggu sekitar, perangkat elektrik ini juga memberikan kenyamanan perokok agar tenggorokan mereka tetap aman. Bagi mereka yang sering menghabiskan hingga enam batang sigaret biasa dalam sehari, gejala tenggorokan perih dan kering pasti akan dialami setelah merokok. Berbeda jika menggunakan IQOS, keluhan tersebut akan berkurang meski dikonsumsi dalam jumlah lebih dari tiga batang. Hal itu terjadi karena kadar tar atau nikotin pada rokok sangat kecil jumlahnya.

Desain compact dan mudah dibawa ke mana-mana

Praktis dan mudah dibawa [sumber gambar]

Untuk memberikan kenyamanan saat menikmati sebatang rokok, IQOS didesain sedemikian rupa untuk memudahkan penggunanya. Bentuknya yang relatif kecil seperti pulpen, membuatnya sangat mudah dibawa dan cukup ringkas untuk disembunyikan di dalam kantong baju.

baca juga:  Jempolmu Harimaumu, Facebook, Kominfo dan Bawaslu Kerjasama Perangi HOAX

Tak hanya memberikan kenikmatan merokok semata, IQOS juga memperhatikan kenyamanan perokok agar aktivitasnya itu tak mengganggu lingkungan sekitar. Selain itu, produk ini bisa menjadi pilihan yang pas bagi mereka yang gemar merokok, tanpa meninggalkan bau tak sedap. Lewat IQOS Indonesia, produk ini akan segera meluncur ke publik tanah air dalam waktu dekat. Untuk harganya mari kita tunggu saja. Nah, kalau kamu kepo produknya, silakan cek link ini ya!

The post iQOS, Trend Rokok Elektrik Modern yang Lebih Nikmat tanpa Mencemari Udara Sekitar appeared first on Boombastis | Portal Berita Unik | Viral | Aneh Terbaru Indonesia.