Buick Mengungkapkan Sedan Excelle Baru Hanya Untuk China

0
41

Buick mungkin adalah merek Amerika, tetapi itu cukup berhasil di China dan Excelle adalah salah satu produk intinya.

Sejak memperkenalkan plat nama pada tahun 2003, Buick telah menjual hampir 2,7 juta Excelles di China. Itu hampir sebanyak semua kendaraan, di seluruh jajarannya, bahwa Buick telah menjual kembali ke rumah di Amerika selama periode yang sama. Tidak buruk untuk mobil kompak kecil yang sederhana.

baca juga:  Honda Civic Honda terBaru di bandrol $ 23.900

Excelle asli didasarkan erat pada Daewoo Lacetti, dan tetap di pasar sampai 2016.

Tempatnya telah diambil oleh hatchback Excelle XT (berdasarkan Opel Astra) dan sedan Excelle GT (berdasarkan Verano). The Excelle GX wagon tiba tahun lalu untuk melengkapi mereka.

Digambarkan di sini untuk pertama kalinya adalah sedan Excelle baru – itu akan menggantikan model asli yang dihentikan dua tahun lalu. Detailnya hampir sama dengan gambar yang dirilis, tetapi Buick mengatakan bahwa itu telah dirancang “baru dari dasar.”

baca juga:  Ferrari GTC4Lusso Mobil Sport yang Cocok Untuk Keseharian

Ini akan menggunakan wheelbase 2.611-milimeter (103 inci). Itu 11 mm (0,43 ”) lebih panjang dari Excelle sebelumnya, tetapi sekitar 23 mm (0,9) lebih pendek dari Excelle GT. Di atas basis itu, Buick telah membungkus bahasa desain terbarunya. Model baru ini juga menjanjikan untuk mengemas “ banyak teknologi baru dan standar teknis untuk konektivitas, kontrol mengemudi, konsumsi bahan bakar dan keselamatan” menjadi “interior yang lebih luas dan nyaman.”

baca juga:  Tesla Driver Nabbed Riding In Passenger Seat Dengan Autopilot Aktif

Lebih dari itu, kami tidak bisa memberitahumu di tahap awal ini. Tetapi dengan model lain dalam barisannya, itu tidak akan lama sebelum Buick akan menjual 10 juta kendaraan di China, yang dengan cepat menjadi pasar paling penting di seluruh dunia.

sumber: carscoop.com