Beri Makan Gelandangan Didepan Rumahnya Setiap Hari, Pemuda ini Malah Mendapat Balasan yang Tidak Terduga!

0
65
Kebaikan pasti akan dihargai oleh kebaikan, dan itulah yang dirasakan oleh orang-orang muda Filipina.Insiden yang Dionisio unggah Sabtu lalu adalah virus di media sosial. Dionisio menceritakan kisah seorang tunawisma yang selalu bertemu di depan rumahnya.

Sumber: tribunnews.com

Dionisio mengatakan bahwa jika ada yang tidak memiliki rumah yang selalu duduk di depan rumahnya. Dionisio juga sering memberi makan pada orang-orang tunawisma.

Dionisio juga sering memberinya uang, meski tidak banyak, tetapi dia suka melakukannya. Belum lama ini, kejadian itu membuatnya merasa bersyukur atas kehadiran lelaki tua itu.

Insiden ini dimulai ketika Dionisio sedang makan malam di sebuah restoran. Setelah selesai makan, dia bergegas ke rumah. Dan tiba-tiba, setibanya di rumah, dia melihat seorang pria tunawisma berkelahi dengan dua orang asing. Rupanya dua orang yang tidak dikenal adalah seorang pencuri konspirasi. Mereka mencoba masuk ke rumah Dionisio malam itu.

baca juga:  Apakah Anak Anda Sulit untuk Disiplin? Inilah Cara Mendidiknya dengan Benar

Cheat ini juga mempertaruhkan keamanannya terhadap dua pencuri sehingga orang lokal datang. Dionisio juga membagikan ceritanya, dia juga mengunggah fotonya dengan seorang tunawisma yang selalu di depan rumahnya. Upload Dionisio adalah virus dan telah didistribusikan ribuan kali. Banyak netizen yang memberi penghormatan pada peradangan telah membantu Dionisio.

Netizen menulis: Dia Magnaye: “Pria yang sangat baik.” Oatlhyn Macaranas Vista: “Jangan menghukum buku dengan sampulnya.” Sharri Franco Navarrø: “2 Jempol untuknya.”

MEMBANTU ORANG LAIN YANG BISA MENJADI HIDUP KEHIDUPAN KAMI

Ada orang Cina yang mengatakan: “Jika Anda menginginkan kebahagiaan selama satu jam, tertidur Jika Anda menginginkan kebahagiaan untuk satu hari, pergilah memancing. Jika Anda menginginkan kebahagiaan selama setahun, mintalah kekayaan. Anda menginginkan kebahagiaan hidup, membantu seseorang. “Selama berabad-abad, pemikir terbesar telah menyarankan hal yang sama: Kebahagiaan ditemukan dalam membantu orang lain.

baca juga:  Perjuangan Anak Penjaga WC Umum Ini Bikin Terharu, Meraih Nilai UNBK SMK Tertinggi Se-Jatim

Jadi kita belajar lebih awal, lebih baik memberi daripada menerima. Membantu orang lain menjadi rahasia untuk menjalani kehidupan yang tidak hanya lebih bahagia tetapi juga lebih sehat, lebih kaya, lebih produktif, dan bermakna.

Tetapi penting untuk diingat bahwa pemberian hadiah tidak selalu terasa hebat. Kami mungkin tidak memiliki banyak uang, tetapi kami semua memiliki waktu di tangan kami, dan kami dapat memberikan waktu untuk membantu orang lain. Itu berarti kita memfokuskan hidup kita untuk melayani, atau hanya memberikan beberapa jam sehari atau beberapa hari dalam setahun. Bukan hanya berapa banyak yang kita berikan, tetapi seberapa banyak cinta yang kita berikan.

Ilmu pengetahuan juga mengatakan bahwa memberi hadiah, sambil memberikan dukungan dalam keadaan apa pun, meskipun kata-kata yang mendorong untuk menghibur seseorang, kegiatan ini menguntungkan Anda pada tingkat neurobiologi, yang berarti area lain dari otak diaktifkan ketika Anda membantu orang lain. dan melakukan perbuatan baik, yang membuat Anda merasa bahagia. Sekarang setelah Anda memiliki bukti yang didukung oleh sains, lakukan penelitian cepat tentang apa yang dapat Anda dukung di daerah Anda. Tuliskan beberapa gagasan tentang bagaimana Anda bisa berbuat baik kepada orang lain, bantu teman dan keluarga, dan juga berbuat baik kepada orang asing.

baca juga:  Tangispun Pecah, Tiba-tiba Sopir ini Minta Uang Sewa Mobilnya Disedekahkan di Tanah Suci

Bisa apa saja, bisa memberi saran kepada mereka yang ragu-ragu, memberi arahan kepada orang-orang di jalanan. Senyum pada semua orang di kantor, bersikap sopan kepada semua orang yang Anda ajak bicara.

Akhirnya, membantu orang lain menjadi cara hidup dan pemikiran. Anda akan melakukannya dengan mudah dan setiap hari. Dan manfaatnya akan jelas bagi siapa saja di sekitar Anda. Anda akan bahagia, baik secara internal maupun eksternal.

Sumber: tribunnews.com