Mengaku Terlalu Cantik Untuk Bekerja, Wanita ini Memilih Menjadi Pengemis di Pinggir Jalan!

0
79

Kisah tentang wanita ini adalah contoh dari apa yang terjadi ketika seorang yang malas berusaha mendapatkan apa yang dia inginkan. Ada ribuan alasan orang malas tidak bisa bekerja tetapi tidak ada yang bisa mengalahkan alasan wanita berikut.

Seorang wanita 30 tahun yang tidak disebutkan namanya dari Lijiang di wilayah barat daya Cina Yunnan. Wanita itu tiba-tiba menjadi berita utama di internet setelah dia mengklaim bahwa dia “terlalu cantik untuk bekerja.”

baca juga:  Viral, Sosok Mengaku Imam Mahdi di Monas Pemimpin Akhir Zaman

Menurut Sin Chew Daily, wanita itu bekerja sebagai pelayan dan kasir sebelum dia dipecat. Sekarang, dia hanya duduk di jalan dengan kotak dan kotak di depannya.

Dilaporkan bahwa wanita itu sebelumnya berencana untuk menulis “Aku lapar, butuh 10 yuan untuk makanan” di papan nama. Dia sangat percaya bahwa orang akan bersimpati dan memberinya uang dengan menggunakan ide itu.

baca juga:  Wajib Tahu, Sekarang Anak Harus Punya KTP, Begini Caranya!

Kemudian, dia muncul dengan sebuah ide. “Saya dari Hunan, saya wanita yang cantik dan sehat, dan saya memilih duduk dan bekerja di sini daripada mendapatkan pekerjaan, berkat jiwa yang baik,” tulis wanita itu di dalam kotaknya.

Namun, netizen tidak terkesan dengan gagasannya sama sekali karena dia sangat muda dan sehat, jadi daripada harus meminta uang di jalan. Banyak yang berpikir bahwa wanita perlu menghabiskan waktu mencari pekerjaan daripada mengemis di jalanan.

baca juga:  Tak banyak diketahui, Beginilah Sumbangsih Dek Via Vallen di Jagad Sepak Bola

Lebih baik lagi pada usia muda, wanita ini masih bisa bekerja, daripada mengemis. Bandingkan dengan nenek atau nenek yang masih bekerja keras untuk menggigit beras. Tentu saja dia akan membuat wanita itu pemalu.

Sumber: en.goodtimes.my