McLaren Merayakan 5000 Mobil Dijual Di Amerika Utara Dalam Enam Tahun

0
93

Seorang Silica White 570S Spider menjadi McLaren ke-5000 yang dijual di Amerika Utara, yang merupakan pasar tunggal terbesar untuk pembuat supercar Inggris.

Mobil itu dikirimkan minggu ini ke pelanggannya yang berbasis di California, Dr. Gary Leach. McLaren Automotive menjual mobil pertamanya di Amerika Utara pada bulan Desember 2011, MP4 12C yang segera diikuti oleh 650S, 675LT dan P1.

Sejak saat itu, McLaren melihat pertumbuhan yang stabil, yang meningkat dua kali lipat pada tahun 2016 dengan peluncuran 570 Jajaran Seri Olah Raga.

baca juga:  Mercedes-AMG GLC63 S Coupe Adalah SUV Tercepat Di Sachsenring

“Dari awal yang kecil pada tahun 2011, kami telah dengan mantap menetapkan jajaran mobil sport dan supercar McLaren sebagai pemimpin kelas yang menarik bagi berbagai penggemar yang cerdas,” kata Presiden McLaren Amerika Utara, Tony Joseph. “Seri 570 telah menjadi penjual yang kuat, membantu kami melipatgandakan penjualan kami, dan penghargaan yang diberikan pada McLaren 720S baru telah membantu membuat backlog pesanan yang akan kami isi selama 2018.”

baca juga:  Top Gear Membawa Rolls-Royce Phantom Baru

McLaren saat ini memiliki 22 pengecer di seluruh Utara Amerika, dengan rencana sudah ada untuk memperluas jaringan dengan dealer baru. Pabrikan asal Inggris itu akan meluncurkan 12 mobil lagi hingga 2022, dan dengan separuh kisaran akan dialiri listrik saat itu.

“Kami mengalami pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya di pasar Amerika Utara dari hanya segelintir mobil pada tahun 2011 menjadi lebih dari 1.200 mobil. penjualan ritel di sini tahun lalu. Kami mengambil langkah-langkah untuk memastikan bahwa kehadiran dan layanan pelanggan kami berada di ujung tombak pasar mobil performa mewah, ”tambah Joseph.

baca juga:  BMW M2 Gran Coupe Hadir Tahun Depan Dengan 365HP Dan Interior Baru

sumber:www.carscoop.com