Selain Jomblo, 5 Alasan Ini Bikin Raline Shah Layak Diperebutkan Para Lelaki

0
144

Rasa-rasanya, tidak ada satupun wong (orang) Indonesia yg tidak mengenal seseorang Raline Shah. tidak hanya jadi aktris paling digilai di era ini, ia juga belum menyandang status cewek orang,” maka sah-sah saja bagi cinta para pria tergila-gila kepadanya. nyatanya, tidak cuma berstatus jomblo aktris ini jadi hot celeb era jaman now.

karena 5 aspek ini, Raline Shah layak jadi perempuan yg paling patut diperebutkan oleh kaum laki laki se-Indonesia. tentu wongndeso sohib( suarandeso) penasaran kan, apa saja kurnia Raline maka patut menyandang gelar perempuan yg pantas diperebutkan.” Dalam ulas berikut, Boombastis.com dapat mengungkapka 5 aspek tersebut.

Sanggup Melakukan Pekerjaan kuli 😀

Baru-baru ini video yg dibagikan Raline buat feature insta story di akun instagram pribadinya (@ralineshah) mendadak viral. faktor tersimpul sebab tidak sedikit akun gosip yg mengunggah ulang video itu. Di sana, terlihat Raline juga bersusah lemah guna menunjang penduduk di negeri Sentul, Jawa Barat, menciptakan rumah.

Dirinya dan tim P&G, produk shampoo Raline menjadi merek ambassador-nya kembali menggalangkan bersahabat bertopik melangsungkan rumah pada warga Sentul. tidak tanggung-tanggung, Raline pula mau jadi kuli sehari dan membangkitkan 3 batu bata yg dijadikan pondasi rumahnya. Tuh, bergembel-gembel ria saja Raline ingin, apalagi…

baca juga:  WOW, Gaya Hidup Super Mewah 5 Anak Pengusaha Kaya ini Kalahkan Artis Top

Komisaris Independen Air Asia usia 30 tahun

Pasti wong ndeso sedikit terperangah ketika membaca subjudul di atas. Raline Shah seorang aktris dengan sedikit penuh sensasi, sehingga jarang bingit tercyduk akun gosip @lambe_turah, kecuali ketika ia sedang bertemu dengan Seungri Big Bang, sih. Pada tahun 2017 lalu, ia didapuk untuk jadi komisaris independen Air Asia.

Raline Shah Komisaris Independen Air Asia [sumber gambar]

Bos Air Asia sendiri mengungkapkan bahwa dirinya bersyukur Raline bisa bergabung dijajaran komisaris perusahaan maskapai Air Asia. Dia pun tak henti-hetinya memuji Raline yang masih muda, tetapi memiliki jiwa bisnis cukup tinggi, kreatif, serta cerdas, Bos Air Asia saja jatuh cinta pada pesona Raline kwk kwk kwk. Masak kamu nggak Mblo kik kik kik

Bahasa Inggris dan Prancis Nyrocos

Penting, Fasih berbicara bahasa Inggris dan Prancis. Bagi pencinta traveler pasti bahasa akan sangat bermanfaat dan penting.

baca juga:  Suroboyo Bus, Naik Bayar Dengan Sampah Begini Caranya
Raline Shah with Seungri and Brett Ratner [sumber gambar]

Selain itu, ia juga memiliki banyak teman di seluruh dunia. Tak hanya Seungri dan G-Dragon dari boyband Korea Selatan, Big Bang, tapi juga PSY. Ia juga berkawan baik dengan sutradara Brett Ratner, serta aktor Meteor Garden, Vaness Wu. Kemampuan Raline melanglang buana di luar negeri sudah terbukti kan?

Kocak humoris di media sosial

Siapa sih kaum Adam yang tak suka dengan cewek lucu dan menggemaskan? Raline merupakan salah satunya. Beberapa waktu lalu, potret dengan pose mata juling yang diunggahnya membuat netizen bertanya-tanya, kapan sih wanita satu ini terlihat jelek. Kalau kita-kita sih, berpose mata juling begitu sudah banyak dihujat aneh.

Raline Shah Kocak [sumber gambar]

Raline Shah juga kerap mengunggah foto-foto konyolnya, seperti bergelantungan di pohon, kegerahan dan duduk di depan kipas angin, serta gelesotan di lantai gym. Enggak seperti selebriti papan atas biasanya ya? Menjadi diri sendiri, apa adanya tanpa jaim-jaim memang lebih indah.

Family comes first, mendahulukan keluarga sebelum apapun

Bukan sebuah hal yang mengagetkan jika Raline Shah merupakan seorang family woman. Dilihat dari bagaimana ia memiliki banyak teman dari berbagai negara serta menjalankan banyak kegiatan sosial sudah membuktikan hal ini. Ditambah lagi, tak jarang ia mengunggah momen bersama keluarganya di akun instagram pribadinya.

baca juga:  Inilah 4 Fakta Racun Kalajengking yang Ternyata Harganya Tidak Mahal-mahal Amat
Family Woman Raline Shah [sumber gambar]

Di sela-sela kegiatannya yang padat, ia selalu menyempatkan untuk menemui kedua adiknya, Rollin dan Rollan Shah untuk hanya sekedar bertegur sapa. Raline juga tak pernah absen untuk makan malam bersama ayah dan ibunya. Terkadang, Raline sampai memboyong sang ibu untuk ikut bertandang ke luar negeri, loh! Hitung-hitung, bekerja sambil jalan-jalan.

Bagaimana, Saboom setelah melihat ulasan di atas? Sudah cukup yakin kan bahwa Raline Shah merupakan wanita yang worth to fight for? Apa yang ia miliki memang benar-benar pantas untuk diperjuangkan. Enggak heran jika banyak pria di Indonesia yang rebutan ingin memilikinya.

Dilansir suarandeso.com dari laman boombastis Selain Jomblo, 5 Alasan Ini Bikin Raline Shah Jadi Wanita yang Layak Diperebutkan