Heboh Penampilan Via Vallen di ICA 5.0, Bos Net TV sampai Terpesona di Buatnya

0
156

Vyanisty—sapaan fanclub Via Vallen mesti berbangga hati, kali ini penyusun bakal mengutarakan lebih dalam mengenai tampilan Via di kancah Indonesian Choice Awards (ICA) 5.0 tempo hari. meski NET Televisi memasang pendendang luar negara yakni Craig David dan Hailee Steinfeld, netizen lebih menantikan aksi Via Vallen.

Berduet bersama Boy William dgn lagu barunya yg berjudul Flyin Money, lagu milik Via Vallen beralih jadi semakin dahsyat. justru, artis-artis yg hadir dalam ICA 5.0 pun ikut bergoyang dan bernyanyi dgn. tidak terkejut jikalau tindakan gelanggang Via Vallen dulu menerima penjelasan yg luar lumrah permulaan sekitar seleb pula CEO NET Televisi tunggal, Wishnutama.

baca juga:  Hati-hati Ganja Sintetis Beredar dengan Kemasan Mirip Permen

Salah satu pelagu Indonesia papan atas yg menyikapi perbuatan gelanggang Via Vallen di ICA 5.0 yaitu Anji. melalui akun instagramnya, @duniamanji, beliau memusakakan syarah di bawah postingan akun @netmediatama. beliau mengucapkan bahwa musik dangdut yg ditampilkan di palagan ICA ialah bungkusan yg luar alamiah. dia serta menyatakan bahwa mulai sejak Via Vallen unjuk muka di ajang agung program televisi, paradigma barbar guna falsafah musik dangdut seketika saja sanggup dahulu. bahkan, Via Vallen tidak sempat jual bentuk berpakaian terkuak pula guncangan akhir hayat di tiap-tiap penampilannya.

Komentar para artis dan bos NET [sumber gambar]

Selain itu, musisi senior Addie MS serta artis Chand Kelvin juga turut memberikan tanggapan pada video yang diunggah oleh CEO NET TV, Wishunatama, dalam akun instagram pribadinya (@wishnutama). Meskipun hanya sepenggal kata “petjahhh” ataupun “keren banget,” sudah mewakili betapa terpukaunya para artis dan musisi pada penampilan Via Vallen dan Boy William malam itu. Tak lupa, Bunga Citra Lestari (BCL) juga turut berpartisipasi dalam euforia penampilan Via dan Boy di ICA 5.0. Ia bahkan menyempatkan menulis dalam fitur insta story pada akun instagram pribadinya (@bclsinclair) tentang betapa kerennya kolaborasi Via Vallen dan Boy William menyanyikan lagu Sayang dan Flyin Money, ia juga tak lupa menyebutkan betapa outstanding-nya kostum serta para penari latar yang ikut bersua dalam aksi panggung tersebut.

baca juga:  Subhanallah, 5 Fakta Ilmiah Ka'Bah Ini Akan Menggemparkan Jiwa Ragamu
Pujian BCL dan Deva Mahendra [sumber gambar]

Via Vallen bisa mendobrak stigma buruk dan dusun dalam falsafah musik dangdut, dan mengatur musik eksklusif Indonesia ini dicintai di negara tunggal. sejumlah seleb saja memuliakan penampilannya, pemirsa di hunian sih telah bisa dijamin persaudaraan silau amat dgn duet akhir hayat Via Vallen dan Boy William di ICA 5.0.

Dilansir suarandeso.com dari laman boombastis Dipuji Bos NET TV Hingga Artis, Penampilan Via Vallen di ICA 5.0 Bikin Gebrakan Abad Ini

baca juga:  Mengenaskan, Inilah Deretan Mantan Timnas yang Harus Terdampar di Klub Kasta Kedua