Video, McLaren Senna Tes Drive di Sirkuit Silverstone dan hasilnya

0
74

McLaren akan menjadi tuan rumah uji coba media resmi Senna pada bulan Juli, tetapi Autocar telah berhasil mendapatkan tangan dari hypercar terbaru Woking sedikit lebih awal.

Setelah mengambil sampelnya di sirkuit Silverstone, editor Matt Prior terkesan dengan … Yah, hampir semuanya. Dari kemudi yang mulus ke kulit mesin, Senna adalah brutal seperti yang diharapkan, namun masih terasa sangat McLaren-ish.

baca juga:  Mobil Listrik Nissan Menjadi Semakin Populer

Meskipun downforce besar 800kg (1.764lbs) diproduksi pada 250 km / jam (155 mph) dan fakta bahwa itu sembilan persen lebih kuat daripada 720S, hypercar yang berfokus pada track adalah seorang yang serba hebat.

Bahkan visibilitasnya luar biasa, tetapi dengan V8 twin-turbo 4.0 yang menghasilkan 800PS (789hp / 589kW) dan 800Nm (590lb-ft) torsi yang dikirim ke roda belakang melalui tujuh kecepatan -kulsi gearbox, itu bukan tumpangan yang Anda mungkin ingin mengambil untuk perjalanan ke supermarket lokal.

baca juga:  BMW Akan Luncurkan Aplikasi BMW Untuk Merek M7 Dengan USPTO

Dengan berat kering hanya 1.180 kg (2.601 lbs), Senna mampu pergi dari istirahat hingga 100 km / jam ( 0-62mph) hanya dalam 2,8 detik dan hingga kecepatan tertinggi 340 km / jam (211 mph). Selain itu, McLaren mengklaim itu lebih cepat di sirkuit apa pun selain GV P1 track-only – tetapi kami menyimpang. Anda dapat melihat video di bawah ini dan menonton review senna pertama untuk Anda sendiri.

baca juga:  Nissan Hentikan Produksi Mesin Diesel Dari Eropa, EVS Sebagai gantinya


sumber:www.carscoop.com on suarandeso.com