Top Gear Membawa Rolls-Royce Phantom Baru

0
50

Jika Rolls-Royce cukup baik untuk meminjami Anda Phantom EWB 2019 tanpa jarak tempuh untuk dipatuhi, kemungkinannya menjadi tidak terbatas.

Dengan itu dalam pikiran, Top Gear memilih untuk mencari tahu bagaimana 1% hidup dengan mengambil Gulungan dari Goodwood ke Courchevel, sepanjang jalan ke Alpen Prancis. Salah satu tujuan mereka adalah untuk mengetahui apakah mobil ini adalah yang terbaik saat Anda mengendarainya, atau dengan Anda bersantai di belakang.

baca juga:  Mercedes Maybach Crossover Akan Di Pamerkan Di Beijing Auto Show minggu ini

Kedua peninjau berpendapat kedua sudut pandang, satu mengatakan bahwa mengendarai Phantom adalah kesenangan, apakah itu di jalan tol atau bahkan di jalan berkelok-kelok. Bukan berarti mobil itu sporty dengan cara apa pun, tetapi lebih banyak tentang sifat berkendara yang mudah. ​​

Tentu saja, duduk di belakang bisa sama bermanfaatnya, jika tidak lebih, tergantung pada preferensi pribadi Anda. Kami kira sebagian besar pemilik Phantom mungkin sama sekali tidak bersemangat untuk mengendarai mobil dan mungkin lebih memilih untuk bersantai dan menonton film sambil minum sampanye.

baca juga:  BMW iX3 Akan Diekspor Ke Eropa Dan AS

Adapun model EWB khusus ini, apa yang membuatnya berbeda dari Phantom lainnya di luar sana adalah rak ski dipesan lebih dahulu dipasang di belakang. Jika Anda melihat “bling” -nya, itu karena rak memegang seperangkat ski 50.000 pound ($ 68.000) dengan ikatan emas 24 karat. Itu tentu saja salah satu cara untuk membuat Bobby Axelrod Anda …

baca juga:  Wow, Dongfeng Nissan Venucia, Ingin Memukau Pengunjung di Beijing Auto Show 2018 dengan mobil baru X.

Mengaktifkan Phantom baru adalah V12 twin-turbo 6,75 liter dengan 571 PS (563 HP) dan torsi 900 Nm (663 lb-ft). Italso hadir dengan lebih dari 130 kg (286 lbs) isolasi suara, dua display 12,3 inci dan lampu depan laser, antara lain.

sumber: carscoop.com / www.carnewmag.com