Masih Ingat Orang Yang Bernama Kentut?, Sekarang Berganti Nama dan begini Kondisinya Sekarang

0
118

Seorang pria di Tangerang memutuskan untuk mengganti namanya menjadi Ihsan Hadi. Pria itu tidak nyaman dengan nama yang dia miliki sejak kecil, yaitu Kentut.

“Awalnya nama Kentut itu dari orang tua. Saya tanya ayah, bapak orang pertama jadi beri nama ngasal doang,” kata Ihsan saat ditemui di Jalan Pepabri raya, Kunciran, Kota Tangerang, Rabu (18/4). / 2018).

baca juga:  Video Iklan Ramadhan Kuwait Paling Sedih 2018 "Zain Ramadan Commercial"

Kentut mulai tidak nyaman dengan nama itu sejak duduk di sekolah dasar. Dia menjadi bahan tertawaan teman-temannya untuk nama yang tidak biasa.

“Saya tahu itu dari SD, saya pikir itu banyak sekali ketawain. Akhirnya saya pulang ke rumah ngadu sama ayah ibu menyuruh saya ganti baju. Sejak umur 5 tahun saya minta perubahan,” dia berkata.

baca juga:  Viral Pernyataan Rocky Gerung, Kitap Suci Itu "Fiksi", Baca Ini Dulu

Pada waktu itu orang tuanya tidak tahu bagaimana proses pengubahan nama. Upaya hukum oleh pengadilan akhirnya dibuat oleh Kentut baru-baru ini.

Dia menjalani sidang di Pengadilan Distrik Tangerang, Senin (16/4). Sekarang dia tidak sabar menunggu nama baru Kentut yang berumur 30 tahun.

“Pengadilan telah mengetuk palu, ambil saja salinan hakim. Insyaallah senang kalu diputusin bisa mengubah nama bahagia,” pungkasnya.

baca juga:  Sekali 'Show' Rp 2-4 Juta, Ini Faktanya "Pengakuan Germo di Aceh Soal Pejabat yang Jadi Pelanggannya"

Di ambil suarandeso.com dari yangheboh.com