Porsche’s Panamera Sport Turismo, Mobil Sport Sejati Dengan Kesan Simple

0
131

Panamera gen kedua tidak diragukan lagi jauh lebih baik daripada pendahulunya. Daripada hanya saloon, kali ini Porsche berjalan ekstra dan menambahkan versi kedua.

Dengan demikian, ia menciptakan Panamera Sport Turismo, rem pemadam kebakaran lima pintu yang berhasil mencentang semua kotak yang tepat.

Doug DeMuro mendapatkan satu tangannya untuk ulasan terbarunya. Segera, dia memperhatikan bahwa tidak ada banyak perbedaan antara tampilan sedan dan gerobak biasa. Namun, ketika datang untuk memiliki kendaraan yang lebih bermanfaat, Sport Turismo mendapatkan tangan atas berkat lantai beban yang lebih rendah dan sedikit lebih besar.

baca juga:  Mobil Listrik Nissan Menjadi Semakin Populer

Tidak seperti sedan, yang dijual sebagai empat kursi, Sport Turismo memiliki bangku belakang dengan ruang yang cukup untuk tiga penumpang. Memang, itu bukan yang paling nyaman, tetapi itu lebih dari cukup untuk jarak yang kecil.

 Porsche Panamera Sport Turismo

Bagian interior lainnya, tidak mengherankan, identik dengan Panamera biasa . Tenaga berasal dari mesin V8 twin-turbocharged 4.0 liter yang menghasilkan 550 hp dan torsi 567 lb-ft, sama seperti di saloon, dan Porsche mengklaim akselerasi 3,6-detik 0-60 mph (0-96 km / j) yang sama waktu.

baca juga:  Luftgekuhlt tempat berkumpulnya Porsche Classic sampai Modern

Gerobak berperforma tinggi lainnya tidak mampu menyembunyikan berat badan mereka, tetapi Porsche berhasil melakukannya dan Sport Turismo terasa seperti mengemudi ke sedan.

Semua performa dan kemewahan itu datang dengan harga tinggi (sangat). DeMuro mengklaim kendaraan yang dia uji berharga $ 180.000, yang kira-kira $ 80.000 lebih dari Mercedes-AMG E63 S Wagon. Namun demikian, jika mampu, Panamera Sport Turismo benar-benar adalah mobil sport yang juga cukup praktis.

baca juga:  Porsche Exclusive 911 Cabrio

sumber:www.carscoop.com