Wow, Tahun Depan VW Luncurkan SUV Volkswagen Tiguan Coupe Will

0
41

Volkswagen rupanya mencari untuk mengikuti tren yang ingin mobil memiliki dua penawaran SUV di segmen tertentu, yang praktis, “normal” dan “coupe” sporty, dengan versi yang lebih kuat dari Tiguan.

Berkata tiba tahun depan, menurut AutomobileMagazine, Tiguan Coupe (nama belum dikonfirmasi) akan tetap lima pintu, meskipun desain bodywork-nya akan terasa lebih sporty.

Sementara eksteriornya akan saya jelas berbeda, kabin akan tetap sangat mirip dengan Tiguan biasa, memakai dasbor yang sama, meskipun trim yang lebih mewah sangat mungkin.

baca juga:  Video, McLaren Senna Tes Drive di Sirkuit Silverstone dan hasilnya

Bit yang berminyak juga akan terbawa, jadi berharap sebagian besar (jika tidak semua) dari rentang mesin Tiguan. Meskipun premium di atas Tiguan, diperkirakan sekitar € 1.500 (sama dengan $ 1.819) pada nilai tertentu, model dasar akan ditawarkan dengan penggerak roda depan, sedangkan sistem 4Motion all-wheel drive akan ditawarkan dalam spesifikasi yang lebih tinggi. [19659003]

baca juga:  Luftgekuhlt tempat berkumpulnya Porsche Classic sampai Modern

Terakhir, tapi yang pasti tidak sedikit, Volkswagen Tiguan Coupe akan mendapat manfaat dari penyetelan suspensi yang berbeda untuk menekankan karakter sportifnya.

Karena publikasi Perancis tidak mengutip sumber untuk informasi ini, kami ‘ Akan mengambilnya dengan butiran garam untuk saat ini. Selain itu, VW sendiri memamerkan (lebih besar) Volkswagen CrossBlue Coupe Concept lima tahun yang lalu, tetapi tidak memasukkannya ke dalam produksi.

baca juga:  BMW M2 Gran Coupe Hadir Tahun Depan Dengan 365HP Dan Interior Baru

Di sisi lain, pembuat mobil Jerman telah mengkonfirmasikan versi konversi dari T-Roc yang jatuh tempo pada tahun 2020, jadi mereka benar-benar memasuki rel baru, dan permintaan yang terus meningkat untuk crossover dan SUV akan membantu membayar ambisi mereka.

Catatan: Volkswagen CrossBlue Coupe Concept digambarkan
sumber:www.carscoop.com