Porsche Exclusive 911 Cabrio

0
75

Sebagian besar mobil sport tampak bagus dengan warna merah. Anda mungkin mendapatkan lebih banyak tiket mengemudi, tetapi Anda akan merasa sangat luar biasa hingga saat itu, dan segera setelahnya. Tapi Anda tahu apa yang lebih manis dari mobil sport dengan eksterior merah? Mobil sport dengan interior merah .

Orang-orang di Porsche Exclusive tahu bahwa setidaknya sama halnya dengan kita semua. Lihat saja 911 ini.

baca juga:  Mercedes Maybach Crossover Akan Di Pamerkan Di Beijing Auto Show minggu ini

Ini adalah Carrera S Cabriolet, yang (mulai dari $ 117k) bukan mobil murah. Tapi bukan itu yang paling mahal di lineup 911. Sebuah cabrio Turbo mulai mendorong $ 200k, dan RS GT2 baru mulai menyenggol tanda $ 300k lebih cepat daripada mencapai garis redanya.

Ini adalah satu langkah di atas basis Carrera. Jadi alih-alih 365 hp (272 kW), paket model S 414 (309 kW). Dan itu lebih dari yang sama-sama twin-turbocharged enam di pertengahan 90-an 993-gen Turbo ditawarkan (dengan 402 hp / 300 kW).

baca juga:  BMW iX3 Akan Diekspor Ke Eropa Dan AS

Cabrio khusus ini juga dicat warna yang agak bersahaja dari GT Silver Metallic. Yang tidak kita ragukan terlihat sangat dekat, tetapi itu hampir tidak menjadi warna yang paling menarik perhatian. Tidak, yang membedakannya dengan interior.

Porsche Exclusive telah melapisi drop-top bermesin belakang ini di Bordeaux. Warna merah yang mendalam diimbangi dengan baik oleh beberapa sentuhan hitam. Yang merupakan hal yang baik, karena kulit merah bisa menjadi terlalu cepat. Tapi dalam kasus ini, ini terlihat sangat bagus bagi kita. Dan berkeliling kota dalam drop-top Eropa enam digit dengan interior merah adalah sebagai “uang” sebagai uang.

baca juga:  Mitsubishi Outlander Baru Karena Tahun 2021, Bisa Didasarkan Pada Rogue Nissan

sumber:www.carnewmag.com