Lamborghini Klasik Ini Hanya Memiliki Satu Kursi, Dua Silinder Dan 18 Horsepower

0
101

Lamborghini telah membuat beberapa mobil sport yang sangat kuat selama sejarahnya. Beberapa SUV juga. Tapi yang ini agak lebih … haruskah kita katakan, agrarian.

Ini hanya memiliki satu kursi, dua silinder, dan semua 18 tenaga kuda. Itu terletak di sini di Amerika Serikat. Dan ini dapat menjadi milik Anda karena tentang harga Audi S3 baru.

Jika Anda tidak dapat memberi tahu dari foto-foto itu, Anda mungkin sudah dapat menebak sekarang bahwa Lambo ini tidak dibuat oleh Automobili Lamborghini. Ini dari Lamborghini Trattori, produsen peralatan pertanian dari mana mobil eksotis berasal.

baca juga:  Buick Mengungkapkan Sedan Excelle Baru Hanya Untuk China

The Lamborghinetta Was Ferruccio’s Favorite

Lebih kecil daripada beberapa mesin kerja yang lebih kuat Ferruccio dibuat, ini 2241R adalah dari Seri “Lamborghinetta”. Mereka menampilkan mesin in-house pertama perusahaan, dan dikatakan sebagai favorit pendiri. Tidak mengherankan bahwa itu hanyalah mesin semacam ini yang menarik peti mati bunga Ferruccio ke pemakamannya setelah dia meninggal karena serangan jantung pada tahun 1993. Dia baru berusia 76 tahun pada saat kematiannya. Dan dia tidak mengendalikan salah satu pabrikan yang menanggung namanya selama beberapa dekade.

baca juga:  5 Hal Ini Bukti Kenapa Marquez Lebih Baik Diberhentikan dari Ajang MotoGP

Dipugar sepenuhnya dan dicat dengan warna oranye dan biru aslinya, traktor Lamborghini 2241R 1960 terdaftar untuk dijual di James Edition . LBI Limited keluar dari Philadelphia meminta $ 45.000 untuk itu – atau sekitar seperlima dari apa yang akan dikenakan biaya Huracan baru.

Tentu saja, itu tidak akan mengelola kecepatan seperti yang diketahui supercar Lamborghini. Tapi itu mungkin adalah tambahan yang sempurna untuk kolektor yang sudah memiliki semua mobil sport tua dan baru yang dia (atau dia) inginkan.
sumber:www.carnewmag.com

baca juga:  Porsche's Panamera Sport Turismo, Mobil Sport Sejati Dengan Kesan Simple