Tesla Driver Nabbed Riding In Passenger Seat Dengan Autopilot Aktif

0
76

Seorang pria di Inggris telah dilarang mengemudi selama 18 bulan setelah ditangkap naik di kursi penumpang Tesla Model S sementara Autopilot diaktifkan.

Pada bulan Mei tahun lalu, Bhavesh Patel berusia 39 tahun Saya pikir itu akan menjadi ide yang baik untuk mengaktifkan Autopilot di Tesla nya sebelum menyeret ke kursi penumpang dan membiarkan bantuan mengemudi melakukan semua pekerjaan baginya.

baca juga:  Porsche's Panamera Sport Turismo, Mobil Sport Sejati Dengan Kesan Simple

Seorang pengendara sesama kemudian memfilmkan mengemudi Patel di sekitar 40 mph (65 km / jam). h) di jalan tol di sebelah barat laut London. Dalam rekaman itu, Patel bisa terlihat sedang bersantai dengan tangan di belakang kepalanya.

Berbicara di Pengadilan Suci Saint Albans, Patel mengatakan dia “tidak beruntung” telah ditangkap dan bahwa dia hanya menggunakan kemampuan “luar biasa” dari sedan listrik, The Guardian melaporkan.

baca juga:  Mercedes Maybach Crossover Akan Di Pamerkan Di Beijing Auto Show minggu ini

Di pengadilan, Tesla mengatakan bahwa pengemudi juga harus siap untuk mengambil kendali dari Autopilot ketika kebutuhan muncul.

“[Drivers should] tidak pernah bergantung pada TACC [Traffic-Aware Cruise Control] untuk cukup memperlambat Model S, selalu awasi jalan di depan Anda dan bersiaplah untuk mengambil tindakan korektif setiap saat. Kegagalan untuk melakukannya dapat mengakibatkan cedera serius atau kematian. ”

baca juga:  McLaren Merayakan 5000 Mobil Dijual Di Amerika Utara Dalam Enam Tahun

Bersamaan dengan larangan mengemudinya selama 18 bulan, Patel telah diperintahkan untuk melakukan 100 jam kerja tanpa dibayar, 10 hari rehabilitasi dan membayar hanya di bawah $ 2500.

sumber:www.carnewmag.com