Luftgekuhlt tempat berkumpulnya Porsche Classic sampai Modern

0
133

Jerman mungkin tempat Porsche dibuat. Tapi California Selatan adalah tempat sejumlah besar Porsche di gunakan. (Tidak mengherankan bahwa pembuat mobil membuka Pusat Pengalaman Porsche khusus di sana di daerah LA.) Adegan itu telah menghasilkan kader Porsche yang tak tertandingi. Dan setiap tahun selama lima tahun terakhir, mereka telah berkumpul untuk Luftgekühlt.

Acara ini mengambil namanya untuk Jerman untuk “berpendingin udara.” Pengumpulan kolektor dan peminat SoCal adalah salah satu acara Porsche terkemuka di mana saja di dunia. . Di atas sana, bagaimanapun, dengan Reunion Rennsport yang biasanya terjadi setiap musim gugur, di pantai di Laguna Seca.

baca juga:  Wow, Dongfeng Nissan Venucia, Ingin Memukau Pengunjung di Beijing Auto Show 2018 dengan mobil baru X.

Ini menyatukan nama-nama besar seperti Magnus “Urban Outlaw” Walker, kolektor terkenal Jerry Seinfeld, dan orang-orang di belakang Desain Kendaraan Singer. Tapi tentu saja fokus yang lebih besar adalah pada mobil daripada orang-orang.

Classic 911s dan More

Luftgekühlt 5 terjadi minggu terakhir ini di Ganahl Lumber Company – lumberyard tertua di California. Dan itu memunculkan berbagai mobil sport Jerman klasik yang membuat iri. Ada 804 pembalap grand balas Dan Gurney. Itu diikuti oleh 908 atlet olahraga yang akan dilelang di Monterey musim panas ini. Dan asli 1967 911 R menghiasi pertemuan itu juga. Ini juga menandai ulang tahun ke-30 dari 964-generasi 911, dan ke-25 dari Carrera 3.8 RSR memenangkan Le Mans.

baca juga:  Video, McLaren Senna Tes Drive di Sirkuit Silverstone dan hasilnya

Sepertinya itu adalah salah satu heck of suatu waktu untuk penggemar ikon udara-cooled Zuffenhausen, bermesin belakang Mobil sport. Tetapi jika Anda ketinggalan aksi, Anda dapat memeriksanya dalam video di bawah ini. Dikondensasi untuk kenyamanan Anda menjadi satu menit cepat dari aksi Porsche klasik.

sumber:www.carnewmag.com