Fakta Wow, Terkenal Di Seluruh Dunia begini Kehidupan Sosok yang Menjadi Ikon Produk Wak Doyok

0
205

Trend memiliki wajah brewok kian menjamur. Tak hanya membuat para wanita makin kepincut hatinya saja, pria yang berperawakan seperti itu akan dinilai lebih mempesona dan macho. Dibalik jenggot dan kumis yang lebat, kamu pasti mengenal produk penumbuh bulu bermerek Wak Doyok bukan?

Yap, siapa sangka jika sosok di balik produk ini bukan sembarang orang loh. Dirinya masuk dalam salah satu daftar influencer tajir yang namanya dikenal hingga ke luar negeri. Eits, kekayaan yang didapat ternyata melalui proses yang sangat panjang Saboom. Bahkan, sebelum menjadi orang bergelimang harta, Wak Doyok pernah sangat terpuruk. Nah, lebih lengkap kisahnya simak ulasan berikut ya.

baca juga:  Wow, Ini Deretan Teknologi Anyar Google yang Kamu Tunggu-tunggu
Wak Doyok dulu [Sumber gambar]

Usut punya usut, Wak Doyok bukanlah nama aslinya loh Saboom. Pria berkewarganegaraan Malaysia ini bernama Mohd Azwan Md Nor. Percaya enggak percaya, pria berumur 38 tahun ini dulunya (2010) mereupakan korban PHK dan dikucilkan oleh teman-temannya, untuk menyambung hidup ia terpaksa menjadi kuli pekerja kasar. Karena dianggap memiliki kemiripan dengan komedian Doyok asal Indonesia, oleh teman-temannya ia dijuluki Wak Doyok. Ya, nasib untung memang enggak ke mana, karena nama tersebut ia menjadi hoki dan bisa eksis hingga sekarang.

Maraknya foto yang beredar di media sosial membuat namanya melambung. Tak heran, Wak Doyok kemudian menjadi trend setter yang banyak diikuti gayanya. Imej retro lengkap dengan jambang dan kumis khas membuat ia sangat mudah lekat dalam ingatan. Ternyata, gaya yang penuh percaya diri itulah membuat ia kemudian menjadi seorang konglomerat.

baca juga:  10 Potret Sisi Lain Jepang yang Ternyata Tak Seindah Seperti Drama Romantisnya
Wak Doyok [Sumber gambar]

Setelah punya nama di kalangan para fashionista ternama, Wak Doyok perlahan mulai diundang ke berbagai stasiun televisi. Ia juga hijrah dari kuli menjadi seorang selebgram. Dengan begitu sangat mustahil sekali jika ia tidak banjir rupiah. Karena semakin populer dan punya nama, Wak Doyok perlahan merilis produk penumbuh bulu (jambang) yang diberi nama sesuai julukan dirinya lengkap dengan foto diri pada kemasannya. Tak hanya itu, setelah Wak Doyok laris manis, ia melebarkan sayap ke usaha garmen, pomade, serta hingga ada juga produk kopi.

baca juga:  5 Fakta Unik Tentang Wanita Ini Membuatmu Yakin Kalau Kaum Hawa Lebih Gahar dari Pria

Mungkin inilah yang dinamakan from zero to hero, dari yang bukan siapa-siapa menjadi orang berada. Satu hal yang bisa menjadi inspirasi dari kisah Wak Doyok, siapapun dia jika mau berusaha dengan percaya diri, maka kesuksesan akan menghampiri.

The post Dikenal Hingga Mendunia, Begini Kehidupan Sosok yang Menjadi Ikon Produk Wak Doyok appeared first on Boombastis | Portal Berita Unik | Viral | Aneh Terbaru Indonesia.