Resmi WhatsApp Diganti! Ini Aplikasi Penggantinya Yang Lebih Canggih

0
120

Whatsapp boleh jadi adalah aplikasi chat yang paling banyak dipakai. Tapi sebaiknya sekarang kamu stop pakai Whatsapp guys! Karena sekarang ada aplikasi chat yang lebih canggih dari Whatsapp dan kerennya lagi, ini aplikasi asli buatan anak Indonesia.

Aplikasi baru ini namanya Callind yang dibuat oleh Novi Wahyuningsih perempuan asli Kebumen, Jawa Tengah. CallInd punya fitur canggih yang tidak dimiliki Whatsapp atau aplikasi chat lain. Ini dia guys 7 kelebihan CallInd yang mengalahkan Whatsapp.

Berikut 7 Kelebihan CallInd yang Mengalahkan Whatsapp
CallInd punya kelebihan utama yaitu praktis, karena di satu aplikasi ini sudah tersedia beragam fitur unggulan. Mulai dari fitur standar seperti chat, voice call, video call, dan juga group chat.

Kamu penasaran apa saja kelebihan CallInd yang bisa mengalahkan Whatsapp? Ini dia ulasannya :

baca juga:  Rahasia Bulat Hitam yang Bikin Whatsapp ERROR, Emang Ada?

1. Bisa Jual Beli di dalam Aplikasi

kelebihan-callind-dari-whatsapp-6

Kamu bisa pasang iklan produk yang ingin kamu jual secara GRATIS guys! Kamu juga bisa jual ataupun beli berbagai kebutuhan mulai dari makanan, pakaian, gadget, dan juga alat-alat penunjang hobi kamu.

2. Pantau Lalu Lintas Secara Real Time

kelebihan-callind-dari-whatsapp-7

Ini bermanfaat sekali saat kamu traveling guys. Kamu bisa memantau lalu lintas secara real-timemelalui CCTV Dinas Perhubungan yang ada di aplikasi ini. Kamu bisa mengakses lalu lintas jalur utara, tengah, dan selatan Jawa.

3. Bisa Chatting Curhat

kelebihan-callind-dari-whatsapp-4

Kalau kamu butuh curhat tapi bingung mau curhat ke siapa, nah kalau pakai CallInd kamu nggaperlu pusing. Karena CallInd punya fitur Curhat Chat yang bisa mencarikan kamu teman curhat. Kamu bisa curhat berbagai masalah mulai dari keluarga, pekerjaan, dan sekolah.

Meskipun Jomblo, Kamu Bisa Tetap Curcol Di Android Pakai Aplikasi Ini

Mau curhat tapi bingung mau curhat kepada siapa. Semakin dipendam semakin stres, ingin curhat ke seseorang tapi malu. Kalau kamu mengalami hal-hal itu jangan khawatir, karena Jaka punya solusinya. Jawabannya ada di artikel ini, simak ya!
LIHAT ARTIKEL

4. Dapat Uang dari Ajak Teman

kelebihan-callind-dari-whatsapp-1

Saat kamu mengajak teman untuk memakai CallInd maka kamu akan mendapat reward berupa uang guys . Uang ini nantinya akan masuk ke dalam Wallet kamu di aplikasi CallInd. Uangnya bisa kamu tarik dan masukkan ke rekening kamu.

baca juga:  Awas Ternyata, Bisa Dibobol ATM Dengan Flashdisk

5. Baca Berita Terbaru

kelebihan-callind-dari-whatsapp-3

Lewat CallInd kamu juga ngga akan ketinggalan informasi terbaru, karena ada fitur berita. Kamu bisa membaca berita dari berbagai kategori mulai dari bisnis, pendidikan, politik, olahraga, dan sebagainya.

6. Menambahkan Teman Berdasarkan Lokasi

kelebihan-callind-dari-whatsapp-2

Di CallInd kamu juga bisa menambahkan teman yang lokasinya dekat dengan kamu guys. Kamu cukup tap opsi Cari User lalu tunggu sampai rekomendasi teman kamu muncul. Jangan lupa untuk menyalakan GPS di smartphone kamu ya.

7 Aplikasi Chatting Buatan Anak Indonesia Yang Wajib Kamu Coba!

Aplikasi chatting menjadi kebutuhan komunikasi sehari-hari. Dibuat developer lokal, inilah 7 aplikasi chatting buatan anak Indonesia yang wajib kamu coba.
LIHAT ARTIKEL

7. Bisa Jadi Pemilik CallInd

kelebihan-callind-dari-whatsapp-5

Aplikasi ini masih terus dikembangkan, oleh karena itu butuh banyak support dari banyak orang. Selain menjadi pengguna, kamu juga bisa membantu aplikasi berkembang ini dengan cara menyumbang. Dengan cara ini kamu menjadi salah satu pemilik dengan sistem sharing.

baca juga:  Dampak ALGORITMA Facebook 2018 Pada Bisnis Digital

Sumber: Jalantikus,com

karya anak Indonesia yang layang kita apresiasi