Mau, Mazda MX-5 RF Sport Hitam Dijual Di Inggris Bulan Depan, di bandrol £ 25.695

0
94

Menawarkan cat Mica Biru Abadi dengan spoiler belakang dan cermin pintu hitam yang kontras, £ 25.695 ($ 35,345) Mazda MX-5 akan tersedia untuk dipesan pada akhir bulan depan, terbatas hanya 300 unit.

Fitur lain yang membedakan adalah paduan gunmetal, tikar unik, pelat lecet dan badging, menjadikan MX-5 ini menonjol sebagai model edisi khusus, akan segera diluncurkan pada Rally Pemilik Klub Musim Semi 2018 di Goodwood, 29 April.

baca juga:  Jaguar's 550PS F-Pace SVR Tampak Siap Beredar

“Saya senang bahwa kami dapat menawarkan model RF eksklusif kepada pelanggan kami. Dengan bergabung dengan Z-Sport convertible di line-up, kami sekarang memiliki pilihan tak tertandingi MX-5 di kisaran, yang berarti bahwa siapa pun yang ingin mengendarai roadster yang khas dan bergaya dapat menemukan apa yang mereka butuhkan dengan salah satu spesial kami model edisi, ”kata Mazda UK, direktur penjualan, Peter Allibon.

baca juga:  Mobil Listrik Nissan Menjadi Semakin Populer

Sport Black didasarkan pada 2.0-liter 160 PS SE-L Nav versi MX-5, namun ditingkatkan dengan jok kulit sebagai standar, serta wiper depan pendeteksi hujan, sensor parkir belakang dan lampu depan otomatis. Sementara itu, hardtop retractable-nya terdiri dari bagian atap depan, tengah dan belakang, dan layar belakang, seperti dengan sisa rentang RF.

baca juga:  5 Hal Ini Bukti Kenapa Marquez Lebih Baik Diberhentikan dari Ajang MotoGP

Adapun model Z-Sport yang disebutkan sebelumnya, itu mulai dijual 1 Maret, menawarkan atap kain merah ceri, roda BBS hitam 17 inci dan cat Metalik Abu-abu, gratis.
sumber:www.carnewmag.com