Avengers: Infinity War Versi Indonesia? 14 Aktor Ini Cocok Yang Ke-3 Mirip Banget

0
226

Film Avengers: Infinity War menjadi hal yang paling diperbincangkan se-antero Indonesia Raya sekarang. Bahkan, seorang selebtwit @ikramarki menuliskan 2 hal yang paling ditakuti orang Indonesia saat ini adalah kebangkitan PKI dan spoiler Infinity War. Sebegitu digandrunginya film produksi Marvel tersebut oleh masyarakat kita.

Namun, YouTuber da Lopez bersaudara, Andovi dan Jovial, dalam channel-nya skinnyindonesian24, menyampaikan hal yang berbeda, bukan spoiler ataupun review. Sama seperti yang Boombastis.com pernah ulas, tentang siapa saja aktor Indonesia yang cocok memerankan Thor pada film Avengers sebelumnya, mereka memiliki ide jika Avengers: Infinity War dibuat versi Indonesia, aktor siapa saja yang akan memerankan karakter-karakter pentingnya. Pasti Saboom sekalian sudah kepo bukan? Temukan jawabannya dalam ulasan berikut.

Thanos (Josh Brolin) x Tio Pakusadewo

Thanos x Tio Pakusadewo [sumber gambar]

Karakter antagonis yang menjadi musuh bersama tentara Avengers atas keserakahannya ingin menguasai dunia ini diperankan oleh Josh Brolin. Melihat fisiknya yang besar dan bisa mengalahkan siapapun dalam sekali libas, da Lopez bersaudara awalnya menyebutkan Indro Warkop atau Deddy Corbuzier yang cocok untuk memerankannya. Namun, di luar penampilannya, Tio Pakusadewo terlihat lebih cocok karena pengalaman memainkan karakter antagonis di berbagai film juga sudah banyak dilakoninya.

Iron Man (Robert Downey Jr) x Dwi Sasono

Iron Man x Dwi Sasono [sumber gambar]

Karakter paling ikonik dalam serial Avengers ini tak diragukan lagi, Iron Man. Karakter bernuansa merah dan emas ini aslinya diperankan oleh Robert Downey Jr, aktor Amerika yang laris banget di pasaran. Awalnya da Lopez bersaudara menyimpulkan Lukman Sardi yang pantas memerankan Iron Man, tetapi jika dikonsiderasikan dengan ketampanan serta ketengilannya, mereka akhirnya lebih memilih Dwi Sasono.

Thor (Chris Hemsworht) x Chicco Jerikho

Thor x Chicco Jerikho [sumber gambar]

Seperti yang sudah Boombastis.com ulas sebelumnya, ada 6 aktor yang pantas memerankan Thor jika digarap versi Indonesianya. Salah satunya terdapat aktor yang baru saja menikah, Chicco Jerikho. Tak menyangka, ternyata da Lopez bersaudara juga memilih Chicco tanpa basa-basi. Mulai dari kemampuan berakting hingga tampangnya memang sudah pantas kali, ya.

baca juga:  Tak Bertemu 10 Bulan Ekspresi Anak Lihat Ayah Pulang Tugas Mengharukan, Videonya Bikin Nangis

Captain America (Chris Evans) x Joe Taslim

Captain America x Joe Taslim [sumber gambar]

Melihat komposisi di atas, Saboom pasti juga setuju. Secara, Joe Taslim yang jago silat juga sudah diakui dunia dan menjadi aktor internasional. Namun, menurut pendapat penulis pribadi, wajah Joe Taslim yang oriental agak susah jika disandingkan dengan Chris Evans. Mungkin penulis akan memilih Abimana Aryasatya saja untuk memerankan Captain America versi Indonesia.

Black Panther (Chadwick Boseman) x Ario Bayu

Black Panther x Ario Bayu [sumber gambar]

Selain Iron Man, karakter Black Panther atau T’Challa juga sedang jadi trending topic akhir-akhir ini. Bahkan, di Indonesia, baju koko yang dikenakan Black Panther jadi sasaran banyak orang, loh! Da Lopez bersaudara dalam hal ini menyarankan Ario Bayu untuk memerankan karakter Black Panther. Secara postur dan tampang, oke lah, secara kepribadian juga cocok tuh. Ario Bayu ketika memerankan Soekarno benar-benar dapet sense of leadership-nya!

Shuri (Letitia Wright) x Putri Marino

Shuri x Putri Marino [sumber gambar]

Adik dari Black Panther ini merupakan karakter yang jadi impian semua wanita. Pintar, cantik, dapat diandalkan oleh para lelaki, siapa yang tak mau menjadi dirinya? Menurut da Lopez bersaudara, Putri Marino adalah aktor yang cocok memerankan Shuri. Namun, menurut pendapat pribadi penulis, sepertinya Tara Basro lebih cocok untuk karakter ini, deh. Menurut kalian?

Spiderman (Tom Holland) x Iqbaal Ramadhan

Spiderman x Iqbaal Ramadhan [sumber gambar]

“Tom Holland itu salah satu aktor termuda di Avengers: Infinity War, dan ia juga lagi hits banget di dunia entertainment Hollywood,” ungkap Andovi. Berdasarkan hal tersebut, da Lopez bersaudara memutuskan untuk mengambil aktor termuda yang juga lagi hits banget di Indonesia, siapa lagi kalau bukan Iqbaal Ramadhan! Menurut penulis, packaging Iqbaal juga pas untuk memerankan Spiderman, enggak kepikiran yang lainnya juga sih…

baca juga:  Kisah Tragis Korban Bagi-bagi Sembako di Monas, Rizki Harus Merenggang Nyawa Demi Berebut Sembako

Black Widow (Scarlett Johanson) x Julie Estelle

Black Widow x Julie Estelle [sumber gambar]

Awalnya, penulis kira da Lopez bersaudara akan menyebutkan nama Dian Sastrowarodyo untuk memerankan karakter wanita paling ikonik dalam Film Avengers: Infinity War. Ternyata, mereka menyebutkan nama aktor yang tak muncul sama sekali di benak penulis. Ya, aktor tersebut adalah Julie Estelle. Saking seringnya ia main di film action daripada drama, kapasitas dirinya sudah mumpuni lah untuk memerankan Black Widow.

Hulk (Mark Ruffalo) x Lukman Sardi

Hulk x Lukman Sardi [sumber gambar]

Karakter yang lebih mirip monster daripada manusia ini juga tak bisa dihilangkan begitu saja dari benak para pecinta Avengers. Mahkluk yang sangat berbahaya ketika tempramennya mulai naik ini diperankan oleh Mark Ruffalo, aktor yang sempat ber-selfie­-ria dengan beberapa Youtubers Indonesia. Da Lopez bersaudara menyimpulkan bahwa karakter Hulk harus diperankan oleh mereka yang memiliki kualifikasi yang dekat dengan Mark Ruffalo. Alhasil, Lukman Sardi, deh, yang jadi pilihan mereka.

Star Lord (Chris Patt) x Tora Sudiro

Star Lord x Tora Sudiro [sumber gambar]

Meski jadi ketua geng Guardian of The Galaxy, Star Lord tak hanya memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi, tapi selera humornya juga di atas rata-rata. Tak ayal, jika da Lopez bersaudara memilih Tora Sudiro untuk memerankan karakter Star Lord versi Indonesia. Terbukti dari film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! maupun Nagabonar Jadi 2 yang sukses mengocok perut pemirsa.

Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) x Reza Rahadian

Doctor Strange x Reza Rahadian [sumber gambar]

Pintar, misterius, tampan, siapa kira-kira aktor Indonesia yang masuk dalam kriteria tersebut? Pasti hanya ada satu aktor yang tiba-tiba numpang lewat di pikiran kalian. Ya, Reza Rahadian. Da Lopez bersaudara menyimpulkan bahwa Reza Rahadian akan menjadi Doctor Strange versi Indonesia yang gila banget. Namun, ada beberapa nama yang lebih cocok untuk memerankan Doctor Strange menurut netizen, seperti Nicholas Saputra atau Vino G. Bastian.

baca juga:  Wow, Beredar Gambar Pecahan Uang 200 Ribu di WhatsApp, Begini Penjelasan Bank Indonesia – islamidia.com

Hawkeye (Jeremy Renner) x Iko Uwais

Hawkeye x Iko Uwais [sumber gambar]

“Sialan kok gw mikirnya sama ya? “Hawkeye pasti Iko Uwais nih”,” tulis akun YouTube bernama Dani Ramadhan. Tak ada penjelasan lebih lanjut pula mengapa da Lopez bersaudara memilih Iko Uwais untuk memerankan Hawkeye versi Indonesia. Apakah ini sudah takdir?

Vision dan Scarlet Witch (Paul Bettani dan Elizabeth Olsen) x Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan

Scarlet Witch dan Vision x Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto [sumber gambar]

Tak ada yang bisa menghalangi cinta Vision dan Scarlet Witch bersemi di Avengers: Infinity War. Tentu saja da Lopez bersaudara harus memilih dua aktor dengan chemistry yang oke untuk memerankan dua karakter ini. Melihat nama Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan, dua aktor senior dalam industri perfilman Indonesia, kira-kira perlu alasan lebih enggak ya?

Wah! Enggak kebayang, deh, jika Film Avengers: Infinity War dibuat versi Indonesianya. Bakalan ngeri abis, ditambah lagi kita sudah mengerti masing-masing karakter dalam film serta aktor yang akan memainkannya. Nah, sekarang menurut pendapat pribadi Saboom nih, apakah setuju dengan nama-nama aktor di atas, ataukah ada yang lebih cocok untuk memerankan karakter Avengers: Infinity War?

The post Avengers: Infinity War Versi Indonesia? 14 Aktor Ini Cucok Bingit Memerankan Karakternya appeared first on Boombastis | Portal Berita Unik | Viral | Aneh Terbaru Indonesia.