BMW iX3 Akan Diekspor Ke Eropa Dan AS

0
44

SUV all-electric iX3 BMW akan diproduksi di China tetapi produsen mobil ini telah mengkonfirmasi bahwa mobil ini akan diekspor ke Eropa dan Amerika Serikat.

IX3 akan langsung menyaingi crossover Jaguar I-Pace dan keputusan untuk membangun secara eksklusif di Cina dapat mengejutkan banyak orang. Bahkan, ada kemungkinan bahwa di bawah Presiden Trump, tarif Amerika terhadap barang-barang buatan Cina bisa naik, meninggalkan BMW untuk menyerap biaya tambahan yang mungkin ditemui.

baca juga:  BMW M2 Gran Coupe Hadir Tahun Depan Dengan 365HP Dan Interior Baru

Namun, seperti Berita Otomotif mencatat, Keputusan untuk membangun iX3 di China akan memungkinkan BMW untuk memenuhi peraturan emisi di negara tersebut. Ini juga akan bergabung dengan plug-in hybrid X1 yang saat ini diproduksi di negara ini.

Armada semua-listrik BMW 

Menurut analis otomotif di peneliti pasar IHS Markit , Tim Urquhart, BMW jelas tidak peduli bahwa pembeli AS dan Eropa akan ditunda oleh fakta bahwa iX3 dibangun di China.

baca juga:  Mobil Listrik Nissan Menjadi Semakin Populer

“Selama kendaraan dibangun dengan benar, dan BMW akan memastikan itu , tidak terlalu penting bagi konsumen di mana mobil itu berasal. Ini akan melihat kendaraan bervolume rendah yang dibuat di situs berbiaya rendah. ”

Duduk di bawah bodywork iX3 adalah powertrain listrik yang mengantarkan 270 hp dan dipasangkan ke baterai 70-kWh. Dalam siklus Uji Kendaraan Ringan Harmonized Worldwide (WLTP), BMW mengatakan akan baik untuk menempuh jarak 249 mil (400 km) dengan biaya tambahan. Ketika terhubung ke charger cepat 150-kW, itu juga akan mampu mengisi daya hanya dalam 30 menit.

baca juga:  Volvo S90 Ambience Concept, Ingin Mendefinisikan Ulang Mobil Mewah

Produksi BMW iX3 listrik akan dimulai pada tahun 2020.

sumber:www.carnewmag.com