Jodoh Tak Ada yang Tahu, Bagaimana Jika Mantan Menikah dengan Adik Sendiri

0
106

Hidup tidak dapat dipahami bahkan seorang pria yang mengatakan indigo dapat mengembara ini dan itu tidak dapat memprediksi kapan dia sendiri meninggal,

pada jam berapa dia akan meninggalkan dunia ini, setelah dia meninggal dia akan bahagia atau sengsara semua masih Abu-abu .

Yaitu kekuatan Tuhan yang tidak bisa dipahami, karena segala sesuatu yang belum terjadi tidak dapat diprediksi.

Sama seperti pasangan yang tidak dapat diprediksi, meskipun itu adalah masalah hati dan usaha dari diri kita sendiri tetapi kita tidak bisa yakin seseorang yang telah kita kenal untuk waktu yang lama adalah jodoh kita.

baca juga:  Hati-hati, Kanker Ini Bisa Menyerang Anda yang Masih Muda

Banyak yang terjadi yang kita tahu selama bertahun-tahun tetapi tidak pernah menikah dan bahkan putus sampai yang baru tahu beberapa bulan bahkan menikah. Ceritanya bukan satu, dua orang tapi banyak kasus yang terjadi.

Suka foto yang satu ini. Wanita ini curhat di media sosial jika mantan pacarnya saat ini benar-benar menjadi beberapa saudara kandung. Dan yang pertama akhirnya menikahi saudara perempuannya sendiri.

baca juga:  Setahun Pacaran Kakek 58 Tahun Nikahi Gadis Belia, Kisahnya Bikin Merem-melek Tonton Videonya

Bahkan itu diekspresikan dalam sebuah foto, hingga akhirnya foto itu menjadi viral dan diunggah oleh sejumlah akun gosip di Instagram salah satunya Drama.sosialmedia. Seperti dikutip dari rancahpost.id (23/04/18).

Dalam foto itu diupload perjalanan hidupnya, hingga akhirnya ia menjadi single lagi. Namun dia masih senang melihat saudaranya hidup bahagia.

Jika kita melihat foto pertama menunjukkan keintimannya dengan pacarnya di masa lalu. Lalu di foto kedua dia juga menambahkan foto dirinya dan adik laki-lakinya.

baca juga:  5 Fakta Unik Tentang Wanita Ini Membuatmu Yakin Kalau Kaum Hawa Lebih Gahar dari Pria

Sampai akhirnya foto terakhir adalah foto dengan ketiganya mantan pacar menikahi saudara perempuannya.

Ini adalah kehidupan dunia yang tidak dapat diduga, tetapi setidaknya saat ini untuk terkena Medsos akan menjadi konsumsi publik.

Setidaknya wanita ini terlihat tangguh dan bahagia, melihat ketidaksesuaian pria saat masih bersama kekasih.

Itu adalah perjalanan hidup yang kadang harus dilewati, setidaknya bersyukur dengan apa yang sedang terjadi semua pasti ada hikmahnya. Pernahkah Anda mengalami hal seperti ini?

Sumber: kaskus.co.id