Jadi Malu, Gal Gadot brand ambassador Huawei Ketahuan ‘menggunakan’ iPhone

0
242

Gal Gadot selaku brand ambassador Huawei ternyata ketahuan ‘menggunakan’ iPhone yang notabene buatan pesaingnya, yaitu Apple.

Saat meluncurkan Mate 10 Pro Januari lalu, Huawei menunjuk Gal Gadot sebagai ambassadornya. Belum genap setahun kerja sama antar keduanya terjalin, aktris pemeran karakter Wonder Woman ternyata sudah memunculkan ‘masalah’.

Dalam sebuah kicauan yang diunggah akun Twitter resmi miliknya, tampak Gal Gadot tengah tampil dalam iklan promosi terbaru dari Huawei. Menariknya, cuitan tersebut ternyata diunggah melalui aplikasi Twitter untuk iPhone.

baca juga:  Wajib Tahu, Mitos dan Fakta Seputar Gerhana

Hal ini pertama kali disadari oleh Marques Brownlee, YouTuber asal Amerika Serikat. “Gal Gadot dengan iklan Huawei, berkicau dari iPhone,” tulisnya dalam sebuah cuitan, sekaligus menunjukkan screenshot yang membuktikan hal tersebut.

Unggahan dari YouTuber dengan enam juta lebih subscribers tersebut ternyata cukup beredar luas di media sosial. Hal tersebut membuat Gal Gadot langsung menanggapi sebelum masalah bertambah buruk.

baca juga:  Ini Masalah Yang Sering Dialami Startup , Begini Solusinya

“Beberapa orang menanyakan saya mengenai unggahan terbaru saya mengenai smartphone Huawei milik saya, dan berpikir bahwa saya menggunakan iPhone,” katanya.

“Itu bukan hal yang terjadi sebenarnya. Saya menyukai Huawei P20 dan Mate10Pro. Mereka adalah andalan saya dimanapun saya berada di dunia ini,” ujar Gal melanjutkan, sebagaimana detikINET kutip dari CNET, Rabu (25/4/2018).

baca juga:  Facebook akan Buat Mata Uang Digital

Aktris berusia 32 tahun ini mengaku bahwa kadang kala dirinya mengandalkan bantuan orang lain untuk mengunggah konten di media sosial. Menurutnya, hal itu yang membuat perbincangan ini muncul.

Berdasarkan keterangan tersebut, tampaknya anggota tim dari Gal mengunggah video tersebut melalui perangkat pribadinya tanpa menyadari bahwa gadget yang digunakan dapat muncul pada kicauannya. Tweet bermasalah itu pun sudah dihapus dan digantikan dengan yang baru.