Wow, Dongfeng Nissan Venucia, Ingin Memukau Pengunjung di Beijing Auto Show 2018 dengan mobil baru X.

0
98

Merek mobil Dongfeng Nissan, Venucia, ingin memukau pengunjung di Beijing Auto Show 2018 dengan mobil konsep baru yang disebut X.

Olahraga yang tampak ramping dengan kisi depan yang mengesankan, lampu depan ramping, profil yang bersih, dan roda besar. Bagian belakang hampir tidak terlihat dalam gambar yang dirilis oleh Nissan, tetapi tampaknya sangat Range Rover-ish.

baca juga:  Honda Civic Honda terBaru di bandrol $ 23.900

Venucia masih harus merinci konsep X yang baru, seperti pada saat penulisan, kami tidak dapat memberi tahu Anda ini menggunakan mesin pembakaran internal, powertrain hibridisasi atau motor listrik.

Bergabung dengan studi SUV di Beijing adalah varian terbaru dari T90. Dipertinjau oleh Venucia VOW Concept tiga tahun lalu, model 2019 tetap identik di luar, tetapi menambahkan interior dua nada baru dan sistem infotainment yang berbeda, dengan layar yang lebih besar. Fitur lain termasuk konektivitas smartphone, hotspot wi-fi, perintah suara dan sistem navigasi.

baca juga:  Top Gear Membawa Rolls-Royce Phantom Baru

Selain perubahan ini, model China-saja dilengkapi dengan “teknologi keamanan canggih”, menurut pembuat mobil, dan mesin turbocharged baru yang spesifikasinya. tetap tidak diketahui. Namun, ini harus menjadi keberangkatan yang disambut baik dari unit 2,0 liter liter yang sebelumnya disedot secara alami yang menggerakkan iterasi saat ini, yang bekerja sama dengan CVT standar.
lebih banyak foto …

baca juga:  Tesla Driver Nabbed Riding In Passenger Seat Dengan Autopilot Aktif

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber:www.carnewmag.com