Mobil Listrik Nissan Menjadi Semakin Populer

0
43

Nissan terus menikmati permintaan yang terus meningkat untuk kendaraan listriknya, baru-baru ini melaporkan lonjakan 10 persen dalam penjualan EV pada tahun fiskal terakhir yang berakhir 31 Maret.

Marque Jepang meluncurkan Leaf generasi kedua tahun lalu dan penjualannya itu dimulai di Jepang dan Amerika Serikat pada Oktober 2017.

Pada tahun fiskal 2017, total 54.451 Leafs terjual di seluruh dunia, lompatan 15 persen dari 47.423 terjual tahun sebelumnya. Ketika Leaf baru mencapai Amerika Latin, Asia, dan Oceania tahun ini, penjualan akan meningkat lebih lanjut. Sejak Leaf diperkenalkan pada tahun 2010, lebih dari 320.000 contoh telah terjual di 51 pasar di seluruh dunia.

baca juga:  Produksi SUV Kia Telluride Masa depan Kia Crossover 

“Kinerja yang kuat dari model EV Nissan secara global adalah kesaksian atas keahlian dan kepemimpinan kami dalam teknologi kendaraan listrik,” wakil presiden eksekutif Nissan Daniele Schillaci berkata.

“Respons yang belum pernah terjadi sebelumnya terhadap mobil listrik tercanggih di dunia, Nissan LEAF, memberikan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan Nissan yang kuat pada tahun 2017. Nissan DAUN adalah mobil listrik terlaris di dunia, dengan jangkauan terluas dan ketersediaan terbesar. Kami mengharapkan kepemimpinannya yang berkelanjutan pada tahun 2018. ”

baca juga:  BMW M2 Gran Coupe Hadir Tahun Depan Dengan 365HP Dan Interior Baru

Di luar penggunaan baterai dan listrik Nissan terbaru, Nissan Leaf dilengkapi dengan berbagai teknologi dan fitur canggih, termasuk teknologi mengemudi mandiri ProPILOT, ProPILOT Park, dan e- Pedal.

Sementara Leaf adalah mobil listrik terlaris di dunia, Tesla telah menerima lebih dari 400.000 pesanan untuk Model entry-level 3. Namun, tetap harus dilihat ketika mobil akan berada dalam posisi untuk mengantarkan semua mobil ini.
sumber:www.carnewmag.com

baca juga:  McLaren Frank Stephenson Perancang Jets Listrik Untuk Lilium