Viral, Hijab Pocong Ini Laku Keras Walaupun Menakutkan “serem”

0
211

Baru-baru ini, seorang desainer hijab bernama Azzim Aziz memperkenalkan rancangan hijab yang tidak biasa.

Alih-alih membuat seorang Muslimah tampak anggun dan mempesona, rancangan hijab Azzim malah terlihat menyeramkan.

Azzim mengeluarkan rancangan hijab yang jika diperhatikan malah terlihat seperti tali pocong. Dia bahkan menyebut rancangan hijabnya itu dengan nama Bawal Pocong.

Tentu saja rancangan hijab perempuan Malaysia yang dipamerkan di akun Instagramnya itu langsung viral.

baca juga:  Trend Rokok Elektrik, Lebih Nikmat dari Vapor dan Bebas Polusi

Tentang rancangan hijabnya yang sedikit aneh itu, Azzim mengakui semua itu karena tidak sengaja.

Awalnya dia hanya ingin membuat tren hijab baru di akun Instagramnya. Namun siapa sangka, ide barunya itu justru laku keras. Hijab pocongnya itu berhasil menarik minat di kalangan Muslimah setempat.

Menurutnya, ide fesyen unik itu tercetus setelah dia melakukan sesi pemotretan salah satu produk hijabnya. Saat itu dia tidak sengaja mengikat hijabnya pada bagian atas.

baca juga:  Diduga Diskriminatif, Muhammadiyah Dan NU Minta Dirut Telkom Dipecat

” Setelah mengambil gambar, kami melihat perbandingannya. Saat itulah kami menamakan gaya hijab itu dengan nama Bawal Pocong,” katanya.

Menurut Azzim, rancangan hijab aneh itu akan menjadi bagian koleksi Hari Raya 2018 yang diprediksi akan menjadi tren baru.

Meski begitu, banyak netizen yang mengkritik hijab Bawal Pocong. Mereka menilai desain hijab tersebut selain menakutkan juga dianggap tidak sesuai dengan hukum syariah.

baca juga:  10 Jembatan ini Ngeri Ngeri Sedap Untuk dilewati, Melintasinya sama seperti Uji nyali

Terlepas dari pro dan kontra, hijab seharga 40 ringgit per helai itu sangat laris diburu pembeli. Azzim mengaku penjualan yang dilakukan melalui media sosial sampai kehabisan stok.

” Baru sehari diviralkan, 500 helai hijab yang terdiri dari 7 warna sudah habis. Saat ini kami menunggu stok baru datang,” katanya. (ism, Sumber: Mynewshub.cc)