Produksi SUV Kia Telluride Masa depan Kia Crossover 

0
122

Spesifikasi produksi Kia Telluride yang akan diluncurkan tahun depan akan terlihat sangat mirip dengan penelitian yang diresmikan pada awal 2016.

Tren Motor melaporkan bahwa desain eksterior berotot yang sama akan ditampilkan dalam model jalan, membuatnya tampak sangat berbeda dari Kia lain yang saat ini ditawarkan. Aspek kunci dari desain konsep termasuk bentuk persegi, gril depan segi empat, lengkungan yang dipompa, dan hiasan jendela krom.

baca juga:  Mobil Listrik Nissan Menjadi Semakin Populer

Telluride menawarkan tampilan masa depan Kia Crossover 

Setelah Telluride menabrak pasar, Kia akan memperkenalkan Banyak gaya isyarat ke dalam crossover lainnya seperti Sorento, Soul dan Sportage.

Kesamaan antara konsep dan model produksi tidak akan berhenti di bagian luar. Di dalam, SUV harus menampilkan bahan mewah yang sama dan dashboard luas dengan trim kayu yang sehat dan kulit Nappa. Untuk memastikan kendaraan menarik pelanggan SUV dengan anggaran yang sedikit lebih murah, sejumlah trim low-end dan sistem infotainment sederhana dan intuitif juga ditawarkan.

baca juga:  Mercedes Maybach Crossover Akan Di Pamerkan Di Beijing Auto Show minggu ini

Mendasari Kia Telluride akan menjadi platform penggerak roda depan yang memanfaatkan Sistem HTRAC AWD Kia, berpotensi sebagai standar. Sebuah 3,3 liter V6 memberikan kira-kira 300 HP dan 252 lb-ft torsi bisa menjadi mesin tunggal yang ditawarkan. Demikian pula, transmisi otomatis delapan kecepatan akan menjadi satu-satunya gearbox yang tersedia.

Pada sekitar waktu yang sama ketika Kia meluncurkan Telluride, adik merek Hyundai akan memperkenalkan crossover tiga barisnya sendiri.
sumber:www.carnewmag.com

baca juga:  5 Hal Ini Bukti Kenapa Marquez Lebih Baik Diberhentikan dari Ajang MotoGP