Volvo S90 Ambience Concept, Ingin Mendefinisikan Ulang Mobil Mewah

0
56

Setelah menjadi “pemimpin industri dalam teknologi keamanan canggih”, Volvo kini mencari “redefine in-car luxury” dengan S90 Ambience Concept baru.

Dibuat untuk, yang dimulai hanya dalam beberapa hari, studi ini dibangun di atas kelas S90 Excellence, dengan tiga kursi dan fokus yang jelas pada sopir. Di belakang, ia bisa duduk dua penumpang di kursi individu, memperlakukan mereka untuk banyak elemen visual yang diproyeksikan di atap.

baca juga:  Honda Civic Honda terBaru di bandrol $ 23.900

Tema termasuk Swan Lake, Skandinavia Forest, Northern Lights, Archipelago and Rain, dan menurut Volvo, masing-masing dari mereka menyediakan “skala suasana hati yang berbeda dari bersantai untuk menyegarkan”.

Selain itu, mobil pameran perusahaan Swedia membawa dua tema lagi: salah satunya disebut Kebebasan dan dikatakan untuk mengangkat energi dan memberi penghuni “dorongan segar”, sedangkan yang lain, yang dibaptis Nokturnal, akan membantu mereka beristirahat.

baca juga:  Mobil Listrik Nissan Menjadi Semakin Populer

Untuk pengalaman yang lebih dalam, Volvo S90 Ambience Concept meledakkan salah satu dari empat aroma yang dipesan lebih dahulu ke dalam kabin, melalui portal yang ditemukan di konsol tengah. Dibuat oleh Byredo, ini dikatakan ditawarkan sebagai opsi pada S90 Excellence di China, dengan pasar lain untuk diikuti.

Fitur terakhir dari penelitian ini adalah sistem audio premium dari Bowers dan Wikins. Ini membawa pengalaman suara surround ke kabin S90 dan fitur tweeter kecil di sandaran kepala.

baca juga:  Wow, Dongfeng Nissan Venucia, Ingin Memukau Pengunjung di Beijing Auto Show 2018 dengan mobil baru X.


sumber:www.carnewmag.com