Mercedes Maybach Crossover Akan Di Pamerkan Di Beijing Auto Show minggu ini

0
48

Mercedes akan memamerkan konsep crossover Maybach anyar di Beijing Auto Show minggu ini. Kami sudah melihat gambar bocor dari kendaraan itu. Namun pembuat mobil tampaknya belum siap untuk mengungkapkannya secara penuh dulu. Jadi itu mengeluarkan video teaser lain.

Klip terbaru ini menunjukkan lebih banyak daripada yang sebelumnya. Ini memberi kita pandangan yang jelas pada lampu depan, ujung depan, roda, sisi, dan detail lainnya. Anda bahkan dapat melihat sedikit lebih banyak interior melalui pintu terbuka dan kaca sunroof. Tapi gambar yang bocor masih menunjukkan lebih banyak.

baca juga:  Mitsubishi Outlander Baru Karena Tahun 2021, Bisa Didasarkan Pada Rogue Nissan

Memanggil Vision Mercedes-Maybach Ultimate Luxury, konsep tersebut seolah-olah menunjukkan apa yang akan terlihat seperti GLS-Class berikutnya. Dan dalam spesifikasi Maybach, tidak kurang. Itu membantu Daimler mengambil generasi baru SUV super-luxe, seperti Bentley Bentayga dan Rolls-Royce Cullinan yang akan datang. Akan tergantung pada versi AMG, namun, untuk mengambil model yang lebih berorientasi kinerja seperti Lamborghini Urus dan Aston Martin yang akan datang, apa pun yang pada akhirnya disebut.

baca juga:  Porsche's Panamera Sport Turismo, Mobil Sport Sejati Dengan Kesan Simple

Maybach’s Second SUV

Ini hanya akan menjadi yang kedua. SUV dikerjakan oleh sub-merek Maybach. Yang terakhir adalah versi konversi parsial dari G-Class sebelumnya. Maybach juga telah menerapkan perawatan ultra-high-endnya ke S-Class Cabriolet, tetapi andalannya adalah sedan S-Class. Pada akhirnya, Maybach mungkin satu-satunya departemen di bawah payung Mercedes untuk tetap menawarkan V12, karena standar 600 model telah dihentikan, dan garis AMG 65 juga diharapkan untuk menghadapi kapak.

baca juga:  Lamborghini Gallardo Superleggera Devours The Nurburgring

Mercedes siap untuk mengambil alih. membungkus konsep terbaru ini besok. Jadi, teruslah kupas dan situs ini diberi bookmark ketika diresmikan.

sumber:www.carnewmag.com