Jaguar’s 550PS F-Pace SVR Tampak Siap Beredar

0
61

Kurang dari sebulan yang lalu, Jaguar mengambil wraps dari SVR F-Pace di New York Auto Show. Pada waktu itu, pabrikan asal Inggris itu juga merilis video pendahuluan – tetapi klip itu tidak seperti yang satu ini.

SVR menempatkan V8 superquarged 5,0 liter milik Jaguar ke dalam crossover pertamanya. Seperti Range Rover Sport SVR, itu paket 550 PS (542 HP) dan 502 lb-ft torsi. Tapi sementara Range Rover adalah SUV tiga baris besar, F-Pace jauh lebih kecil dan lebih ringan, sehingga akan meroket menjadi 60 hanya dalam 4,1 detik dan top di 176 mph (283 km / jam). [19659003] Itu cukup untuk menempatkan Porsche Macan di tempatnya, bahkan dalam GTS atau Turbo kedok. Ditto Alfa Romeo Stelvio Quadrifoglio, Audi SQ5, BMW X3 M40i dan Mercedes-AMG GLC63. Dan hanya tentang hal lain di kelasnya, dalam hal ini.

baca juga:  Tidak ada yang memberi Anda sebuah adrenalin seperti mobil Ferrari 812 superfast on full Chat

Itu hanya jenis mesin, singkatnya, bahwa kita akan memilih untuk mengemudi, katakan … sebuah gunung berapi. Dan itulah yang dilakukan Jaguar dengan video terbaru ini.

Yah, tidak hanya satu, tapi dua dari mereka, sebenarnya. Satu dalam warna hitam, satu dalam perak, mulai dari sisi yang berlawanan dari pulau yang sama dan melintasi jalur dengan uap penuh di tengah. Ini sama kerasnya dengan catatan knalpot dari mesin legendaris itu dan itu hanya membuat kita bertanya-tanya apa Jaguar Land Rover mungkin akan mendongkrak mesin yang super bermuatan ke depan – dan apa yang mungkin dipersiapkan pesaing untuk menjatuhkannya dari tempat bertengger. Karena jangan salah tentang itu, F-Pace SVR adalah raja baru dari bukit, gunung berapi atau lainnya.

baca juga:  Produksi SUV Kia Telluride Masa depan Kia Crossover 

sumber:www.carnewmag.com