Setahun Pacaran Kakek 58 Tahun Nikahi Gadis Belia, Kisahnya Bikin Merem-melek Tonton Videonya

0
110

Kata orang cinta itu buta, mungkin ungkapan itu benar adanya di beberapa kasus ya guys. Masih hangat di ingatan, baru-baru ini dua remaja SMP nekat menikah. Dan nggak kalah menghebohkan, kali ini ada pernikahan sepasang kekasih yang usianya terpaut sangat jauh. Saking jauhnya nih, bak langit ketujuh dan lapisan terdalam bumi lho.

Itulah kisah seorang kakek di daerah Sinjai Sulawesi selatan dan kekasihnya Fitriani. Meski memiliki segudang perbedaan, keduanya tetap kekeh melangsungkan pernikahan. Alhasil, orang-orang terdekat kedua mempelai pun tak bisa berkutik dan merestui keseriusan keduanya. Lebih lanjut, yuk kita simak kisah mereka selengkapnya.

 

Sebelum menikah, Kakek Muslim dan Fitriani berpacaran setahun lamanya

Kalau melihat pernikahan kakek-kakek dan gadis remaja di sinetron atau FTV, pasti terjadi lantaran orang tua si gadis terjerat hutang pada kakek-kakek tersebut. Alhasil, pernikahan mereka lantaran bayar hutang. Tapi guys, hal ini berbeda dengan pernikahan Ahmad Muslim dan Fitriani. Keduanya dengan sadar memiliki rasa saling suka. Buktinya, keluarga kedua mempelai pun menyatakan jika keduanya telah menjalin hubungan asmara selama setahun. Wah, awet juga ya.

baca juga:  Wanita Ini Hapus Pertemanan Dengan Suaminya di Facebook, Alasan Sepele Tapi Sakit – bukanhoax

Mantap menikah meski perbedaan usia 41 tahun

Meski baru berusia 17 tahun, Fitriani mantap menerima pinangan kakek Ahmad Muslim yang usianya 58 tahun. Keduanya pun terlihat berbahagia dan tidak mempedulikan omongan negatif orang-orang. Seperti pengantin baru lainnya, tentunya mereka tengah berbahagia dan mengharap doa-doa baik dari orang-orang di sekitarnya.

Ahmad Muslim tak henti-hentinya tersenyum di hari pernikahan

Tepat pada hari Rabu (18/4/2018), Ahmad Muslim dan sang kekasih Fitriani melaksanakan akad nikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Sinjai Utara. Selepas mengucapkan ijab qabul dan resmi menjadi suami Fitriani, Ahmad Muslim terlihat tak bisa menyembunyikan senyuman kebahagiaan di wajahnya. Senyum itu bahkan terus bertahan hingga resepsi pernikahan dilangsungkan. Melihat ekspresi bahagia itu, undangan yang terdiri dari kerabat dekat dan para tetangga pun turut bergembira di perhelatan resepsi dalam adat Bugis-Makassar di Jalan Bulu Lasiai, Kecamatan Sinjai Utara itu. Resepsi semakin meriah sebab tamu undangan berebut untuk berfoto bersama kedua mempelai.

baca juga:  5 Hal Ini Bukti Kenapa Marquez Lebih Baik Diberhentikan dari Ajang MotoGP

Menikah dengan mahar Rp 10 Juta

Jika beberapa pasangan beda usia sangat jauh menikah dengan mahar hingga 1 miliar rupiah, namun pernikahan Ahmad dan Fitriani tidaklah seperti itu. Fitriani menerima mahar sejumlah Rp 10 juta, nilai yang tidak begitu besar jika dibandingkan dengan mahar perempuan yang umum di Kabupaten Sinjai. Pergelaran resepsi pun cukup sederhana, bukan resepsi mewah.
Pernikahan Ahmad Muslim dan Fitriani sempat menghebohkan publik. Banyak yang mengira Ahmad Muslim adalah konglomerat, pengusaha kaya, dan lain sebagainya. Tudingan itu tentu salah, sebab pria ini hanyalah pensiunan PNS. Selain itu, Muslim ternyata telah berstatus duda dua kali sebelum menikahi Fitriani. Sedang Fitriani sendiri adalah anak kedua dari lima bersaudara. Perempuan ini hanya menyelesaikan pendidikan hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP). Tak melanjutkan pendidikan, akhirnya Fitriani memutuskan menikah dengan Ahmad Muslim, lelaki yang dicintainya.

baca juga:  Suroboyo Bus, Naik Bayar Dengan Sampah Begini Caranya

Selain pernikahan di bawah umur, tren pernikahan terpaut usia jauh sepertinya sedang booming di beberapa tahun terakhir. Seperti pernikahan Ahmad Muslim dan Fitriani, yang tak urung digelar meski 41 tahun perbedaan merentang. Kalau terus menerus terjadi yang kayak gini, jomblo-jomblo usia ideal menikah bakal dilangkahi sama anak-anak dan kakek-kakek nih guys. Bagaimana nih menurutmu?

sumber:www.boombastis.com