Cantiknya Ines Titi Sari Putri Gatot Nurmantyo, Lihat Foto-fotonya Sayang Sudah Ada Yang Punya

0
112

Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo tiba-tiba mengemuka sebagai salah satu tokoh alternatif maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Namun Gatot belum punya partai.

Setidaknya partai politik yang terang-terangan mengumumkan Gatot sebagai bakal calon presiden. Mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo resmi memasuki masa purna tugas atau pensiun sebagai jenderal TNI Angkatan Darat per 31 Maret 2018.

Selama 30 tahun lebih, pria kelahiran Tegal, Jawa Tengah, 13 Maret 1960 meniti karier di dunia militer. Selama itu pula, dia tak memiliki hak dipilih dan memilih.

Gatot Nurmantyo saat menikahkan putri cantiknya foto:tribun

Gatot menyatakan, meski telah pensiun dari TNI, ia akan tetap mengabdi kepada negara di bidang yang lain. Saat ini, sebagai purnawirawan, Gatot memiliki kesempatan yang sama dengan warga sipil lainnya.

Karena itu, ia menyatakan banyak bidang pengabdian baginya selepas pensiun yang bisa dikerjakan. “Mulai hari ini saya memiliki hak dan kewajiban yang sama sebagai anak bangsa, anggota masyarakat sipil dan warga negara RI lainnya, termasuk untuk memiliki hak memilih, juga hak dipilih saat pemilu mendatang,” kata Gatot melalui keterangan tertulis, Minggu (1/4/2018), sebagaimana dikutip dari Kompas.com.

baca juga:  Berkah Sholat Tahajud, Polisi Berhasil Menangkap Pembunuh Sadis yang Selalu Pakai Jimat Ini

Ia menyatakan sikap tersebut perlu ia tunjukan sebagai contoh kepada para prajurit TNI agar tidak berpolitik praktis selama masih aktif. “Hal tersebut saya tunjukkan juga sebagai suri teladan bagi tentara aktif untuk tidak berpolitik praktis sebelum memasuki purnatugas,” lanjut Gatot.

Sebelumnya, Gatot enggan menjawab saat ditanya apakah dengan masuknya namanya ke dalam daftar calon presiden dan wakil presiden di berbagai survei, dirinya berencana maju pada Pilpres 2019 setelah pensiun.

Namun, Gatot juga tak menampik bahwa dirinya akan maju sebagai calon presiden atau wakil presiden. “Saya lebih cenderung tidak menjawab pertanyaan karena saya masih prajurit TNI,” kata Gatot saat ditemui di Apartemen Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2018).

baca juga:  Rawan Bid’ah dan Syirik, Saudi Larang Jamaah Umrah Berziarah ke 30 Lokasi di Makkah

Saat ditanya peluang maju sebagai calon presiden dan wakil presiden dari Gerindra, lantaran telah bertemu Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, ia kembali menjawab belum bisa menyampaikan hal tersebut.

Sebab, saat itu Gatot masih berstatus sebagai prajurit TNI.

Punya Putri Cantik

Terlepas dari itu, ternyata ayah 3 anak itu memiliki putri yang berparas cantik.

Tak banyak tersebar di dunia maya, beberapa foto wanita yang diketahui bernama Ines Titi Sari itu berhasil dikumpulkan oleh Grid.ID.

Deretan foto yang menunjukkan penampilan cantik sang putri Panglima TNI kali ini, diambil saat momen pernikahannya dengan Lettu Inf Tendry Aryo.

Tampil anggun dalam balutan makeup cantik, diketahui dari Instagram @riririnta, momen bahagia ini diambil ketika acara akad nikah.

Ia juga tampak mengenakan sanggul gelung tekuk yang lengkap dengan perhiasan berupa 7 cundhuk pentul, roncean bunga melati dan paes berwarna
hitam pekat.

Lipstik warna merah pun membuat penampilannya semakin memesona.

baca juga:  Anggota Brimob Bersenjata Lengkap Datangi Kantor Gerindra. Ada Apa?

Tak hanya itu, kebaya berbahan brukat dengan taburan mutiara cantik semakin memancarkan aura kecantikan sang putri perwira tinggi.

Nah, masih dalam suasanya pernikahannya, diketahui dari akun Instagram yang sama, kali ini Ines terlihat didampingi oleh sang ayah beserta ibunya pada saat acara resepsi.

Berbeda dari makeup sebelumnya, kali ini Ines terlihat mengenakan lipstik berwarna pink sebagai perona bibirnya.

Semakin terlihat flawless, Ines tampak mengenakan blush on dengan warna rose pink yang lembut.

Sedangkan ketika momen “Mitoni” atau tujuh bulanan, Ines juga terlihat sangat menawan.

Diketahui dari akun Instagram @dinavahada, Ines beserta sang suami terlihat kompak mengenakan busana dengan nuansa warna biru.

Putri Gatot itu terlihat mengenakan dalaman berupa kamisol strapless yang dipadukan dengan kebaya brukat berwarna putih.

Aksen bunga timbul berwarna biru membuat penampilannya semakin angun.

Tampil dengan sanggul gelung tekuk, makeup flawless menghiasi wajah cantiknya.

Berikut foto-fotonya:

Cantik, kan?(*) sumber: http://makassar.tribunnews.com/2018/04/17/cantiknya-ines-titi-sari-putri-gatot-nurmantyo-lihat-foto-fotonya-sayang-sudah-ada-yang-punya