Di Hotel Ini, Kamu Bisa Bangun Gua Es

0
119

Biasanya penginapan-penginapan yang berada di pegunungan menawarkan kamar yang dibangun dari es dengan beragam tema dan fasilitas. Hal yang sama juga dilakukan oleh penginapan Iglu Dorf, namun mereka mengizinkan para tamunya membangun kamar es sendiri.

Dikumpulkan detikTravel dari beragam sumber, Minggu (28/1/2018) penginapan yang berada di Pegunungan Stansstad, Swiss ini punya cara menarik untuk memanjakan tamunya. Mereka melayani dan menyediakan alat-alat untuk para tamu yang ingin membangun Igloo, rumah es suku Eskimo.

baca juga:  Sopir Truk Ngebut Saat Dereknya Masih Panjang, Ini yang Terjadi Saat Dia Lewat Bawah Jembatan

Stans – Ada hal menarik dari hotel yang berada di Pegunung Stansstad, Swiss. Di sini pengunjung bisa bebas membangun gua es sendiri. Mau coba?

Para tamu boleh datang dengan siapa saja, baik bersama pasangan maupun beramai-ramai dengan sahabat. Setiap orang nantinya akan dikenakan biaya 286 Pound sterling (Rp 5,3 juta) per malam.

baca juga:  Mengintip Penjara Khusus Koruptor di Tiongkok yang Bikin Para Tahanannya Lebih Pilih Mati

Hotel nanti akan menyediakan alat-alat untuk mebangun igloo, seperti sekop, mesin pendorong salju, gergaji es, dan lainnya. Jika igloo teleh selesai dibangun, para tamu akan diberikan kantong tidur dan lampu hangat yang mampu bertahan di suhu -40 derajat.

Pegunjung juga diberikan kantong tidur dan lampung hangat (Iglu-Dorf/Facebook)
Pegunjung juga diberikan kantong tidur dan lampung hangat (Iglu-Dorf/Facebook)

Biasanya pengunjung datang, bila berdua pasangan mereka bisa menyelesaikan igloo mereka selama sehari semalam. Semuanya tergantung ukuran dan jumlah orang yang membangun.

baca juga:  Terpesona Danau Ashinoko di Hakone, Jepang

Beragam paket yang disediakan Iglu Dorf, mulai dari paket untuk keluarga, pasangan, dan penjalajah. Pihak hotel nantinya juga akan menilai dan memberi undian kepada para tamu dengan cara memberikan sentuhan seni ke beberapa Igloo.

Igloo yang terpilih nantinya akan diberi pahatan yang berhubungan dengan mitologi Nordik, seperti dewa, simbol-simbol, dan ksatria. Bagaimana, traveler tertarik mencoba?(sym/aff) sumber:www.detik.com