Sam Aliano Siap bertarung dengan Jokowi, Inilah 4 Fakta Mengejutkan Aliano Yang Tiba-Tiba Nyapres

0
147

Pesta rakyat Pilpres 2019 makin dekat, bukan hal yang aneh jika banyak tokoh politik mulai berlomba. Dan yang paling seru adalah persaingan antara dua kandidat Capres besar, Jokowi dan Prabowo yang mulai dari Pilpres sebelumnya selalu panas. Masing-masing Timses dan pendukung sama-sama mengeluarkan jurus jitu politiknya agar dapat menang di pemilu mendatang.

Namun siapa sangka, muncul lagi poros ketiga yang tak terduga. Tepatnya di beberapa daerah di Jakarta terpampang baliho besar mengenai Capres baru Indonesia. Tak tanggung-tanggung, bahkan dirinya menyiapkan janji politik yang luar biasa jika bisa lolos jadi presiden Indonesia. Lalu sebenarnya siapakah sosok mengejutkan itu? Simak ulasan berikut.

Muncul baliho Sam Aliano sebagai poros ketiga bursa capres

Warga DKI Jakarta akhir-akhir ini sempat dibuat heboh lantaran adanya baliho-baliho Capres yang ada di jalan raya. Bukan dari kubu Jokowi maupun Prabowo, rupanya baliho ini memampang foto yang sedikit asing bagi beberapa orang. Bak benar-benar jadi presiden Indonesia, dirinya mengenakan jas hitam, peci lengkap dengan latar merah putih di belakangnya.

baca juga:  Abu al Wafa’, Tokoh Islam di Bidang Matematika yang Mencerahkan Peradaban Non Muslim Eropa
Baliho Sam Aliano [sumber gambar]

Apalagi melihat wajahnya yang agak bule, semakin banyak membuat orang bertanya-tanya. Ternyata sosok tersebut adalah Sam Aliano mantan kewarganegaraan Turki yang kini sudah menjadi WNI dan ingin ikut dalam ajang capres yang akan digelar 2019 nanti. Keseriusan Sam Aliano ditunjukkan dengan banyaknya baliho besar pen-Capres-annya ini yang bisa ditemui di pinggir jalan.

Janji dari sang capres ‘naturalisasi’ ini yang memang diharapkan banyak orang

Seperti para capres yang lain, dalam ajang kampanye tentu tidak akan lengkap tanpa adanya janji-janji politik. Jika dulu pak Jokowi fokus pada infrastruktur, maka dalam baliho Sam Aliano ini berjanji ingin melunasi seluruh hutang yang dimiliki oleh rakyat Indonesia.

Janji politik sang capres [sumber gambar]

Selain itu dirinya juga akan memberangkatkan umrah setiap warga yang secara gratis. Tentu janji politik ini adalah impian dari banyak orang di Indonesia. Dilansir dari MSN, Sam Aliano membenarkan kalau dirinya memang memasang baliho tersebut dan juga siap maju di kancah politik 2019. Oleh sebab itu dirinya memohon doa dari para pendukungnya untuk bisa menang di sana.

baca juga:  Melihat Mobilnya Dicoret-Coret oleh Putrinya Sendiri, Pria ini Lakukan Sesuatu yang Tak Terduga!

Lalu siapa sebenarnya Sam Alino si capres misterius ini

Mungkin bagi kalangan awam jarang ada yang mengenal sosok yang satu ini, namun untuk para pengusaha lain lagi ceritanya. Pria kelahiran 19 Juli 1974 ini ternyata adalah ketua umum dari Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia. Mungkin memang dalam dunia bisnis namanya sudah tak perlu diragukan, tetapi dalam politik pun karirnya juga mulai menanjak.

Pengusaha yang sukses [sumber gambar]

Sam Alino sempat menjabat menjadi bendara umum partai Idaman milik haji Rhoma. Selain itu dirinya juga sempat menjabat bendahara umum Kebangkitan Jawara dan Pengacara salah satu ormas di sana. Dengan beberapa modal tersebut diharap mampu bersaing dengan para Capres lain yang akan nyalon juga.

baca juga:  Inilah Fakta Sebenarnya Kericuan Di Car Free Day

Sosok pengusaha tajir melintir yang bikin banyak orang melongo

Satu hal lagi yang menarik dari Capres pengusaha yang satu ini adalah aksi-aksi nyentriknya. Ya bagaimana tidak, kita pasti ingat mengenai karangan bunga untuk Setya Novanto beberapa waktu yang lalu. Lantaran dirusak oleh orang misterius, maka Sam Alino melakukan sayembara untuk mencari pelaku dengan hadiah yang fantastis.

Karangan bunga Sam Aliano [sumber gambar]

Bagaimana tidak, pasalnya dirinya menawarkan uang sampai 1 M untuk siapa saja yang bisa menangkap pelakunya. Tak tanggung-tanggung bahkan uang tersebut sampai ditunjukkan ke awak media. Tentunya hal ini membuktikan kalau dirinya bukan pengusaha biasa, namun juga tajir.

Untuk maju dalam Pilpres tentu menjadi hak siapa saja, asalkan memenuhi syarat maka oke saja. Jika benar pun Pak Sam Alino ini maju di pilihan presiden seandainya terpilih jangan lupa akan janji-janjinya. Mengingat apa yang dijanjikannya itu memang impian banyak orang yang ada di Indonesia.

sumber:www.boombastis.com